Sukses

Parenting

Yuk Ajak Si Kecil Ikut Serunya Champions of Play 2016!

Untuk keempat kalinya McDonald's Indonesia menyelenggarakan kampanye Champions of Play. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini kampanye tersebut lebih istimewa, karena pertama kalinya McDonald's akan memilih dua orang anak di akhir program untuk menjadi wakil Indonesia dalam upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016.

Olimpiade ini diadakan di Stadion Maracana Rio de Janeiro, Brazil pada tanggal 5 Agustus mendatang. Kategori anak berusia 8-12 tahun dari berbagai negara di seluruh dunia akan hadir dan berkumpul memeriahkan upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016.

"Akan ada 100 anak dari berbagai negara berkumpul dalam upacara pembukaan Olimpiade. Dua anak laki-laki dan perempuan akan kami pilih dari Indonesia untuk berangkat ke Rio, Brazil," ucap Caroline Kurniadjaja sebagai Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia di McDonald's Sarinah Jakarta Pusat Jumat 18 Maret 2016.

Menurutnya, melalui kampanye Champions of Play dapat mengajak dan mendorong anak-anak serta para orang tua untuk menemani mereka bermain dan berkegiatan di luar ruang.

"Kita ingin memperkenalkan gaya hidup sehat dan aktif, salah satunya bermain di luar ruang dengan menggunakan fisik untuk mendukung generasi sehat dan ceria," pungkasnya.

McDonald's Indonesia juga mengadakan kompetisi digital Champions of Play untuk mencari dua anak Indonesia yang terpilih mengikuti upacara Olimpiade tersebut melalui website www.mcdonaldsredball.com. Video berisi rekaman anak yang sedang bermain bola dan menceritakan keinginannya menjadi duta cilik Indonesia di pembukaan Olimpiade Rio 2016 akan diseleksi dan 20 finalis akan bertanding di Olympic Playground di Jakarta.

"Kriteria penilaian untuk jadi pemenang tidak harus mereka pintar main bola, tapi mereka senang bermain. Kita lihat video aktivitas mereka, dengan toolsnya bola. Kemudian kemampuan mereka berbicara dan bercerita, serta dapat berbahasa Inggris dasar karena akan bertemu dengan teman-teman dari negara lain untuk berkomunikasi," jelas Caroline.

Caroline juga menambahkan bahwa poin terpenting yang harus dimiliki adalah rasa percaya diri yang tinggi. Akan dilihat oleh ratusan ribu penonton, tentu saja tidak boleh malu-malu. Sebaiknya memiliki kemampuan bersosialisasi dan berinteraksi yang baik, karena akan bertemu dengan teman sesama finalis dari negara lain.

Di hari yang sama McDonald's juga meluncurkan Red Ball (Bola Merah) yang dapat dijadikan pilihan sebagai alat untuk dimainkan anak di video digital. Bola ini dapat dibeli seharga Rp 40.909 (belum termasuk pajak) disertai dengan pembelian paket Happy Meal atau Rp 50.000 (belum termasuk pajak) disertai dengan pembelian produk lainnya.

Sebagai puncak kampanye Champions of Play 2016, McDonald’s mengadakan program Yuk Main di Olympic Playground. Sebuah kegiatan yang mengajak anak untuk bermain dengan aktif, yang diselenggarakan selama dua hari (21 dan 22 Mei 2016) pukul 10.00-21.00 WIB di Kota Kasablanka Jakarta.

Yuk Ladies, ajak anak mengikuti kompetisi digital Champions of Play, supaya menang dan pergi jalan-jalan melihat keindahan kota Rio di Brazil.

(adv/ayu/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading