Sukses

Parenting

Tiga Balita di China Mencari Ibu yang Meninggalkan Mereka

Bagi anak-anak, sosok ibu dan ayah merupakan sosok yang sangat dibutuhkan. Ketika anak-anak harus terpisah dari ibu atau ayah, hal ini tentu akan membuat anak merasa sedih dan merasa merana. Dan nampaknya, ini juga yang dirasakan oleh anak balita kembar tiga di China berikut.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, balita kembar tiga yang diperkirakan berusia 5 tahun ini beberapa waktu lalu tengah menyebarkan selebaran tentang data seorang wanita. Wanita tersebut adalah Han Xinghua (27) yang tak lain adalah ibu mereka. Ya, anak-anak yang masih polos dan tulus ini sebenarnya sedang mencari ibu mereka yang telah meninggalkan mereka.

Anak balita kembar tiga menyebarkan selebaran untuk menemukan sang ibu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Rencananya, anak-anak ini akan keliling China dari satu kota ke kota lain untuk mencari ibunya yang meninggalkannya. Dari laporan yang ada, sang ibu sudah meninggalkan mereka sejak beberapa waktu yang lalu. Dikatakan, sang ibu pergi dalam keadaan sedih bersama adik mereka yang masih berusia 2,5 tahun. Tidak diketahui pasti kenapa sang ibu meninggalkan mereka. Saat pergi meninggalkan mereka dan suami, sang ibu tidak sedang bertengkar atau pun marah terhadap suami.

Ibu balita yang diduga meninggalkan ketiga balita | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Tapi, dari kabar yang beredar ibu balita kembar ini diketahui telah bercerai dari sang ayah yakni Huang. Ketika melakukan pencarian terhadap sang ibu, anak kembar tiga ini mengenakan pakaian dan sepatu yang serasi satu sama lainnya. Mereka juga terlihat ceria dan murah senyum. Pencarian ini sendiri rupanya telah mereka lakukan sejak bulan Desember 2015 yang lalu. Sejak saat itu, mereka kerap pindah dari satu kota ke kota lain bersama ayah mereka.

Atas apa yang terjadi pada anak-anak balita ini dan foto-foto mereka saat menyebarkan selebaran beredar luas di media, ada banyak respon dari netizen di China. Banyak netizen mengaku simpati dan sedih dengan apa yang dialami anak-anak ini. Namun, tidak sedikit netizen yang mengira bahwa insiden ini adalah tipuan semata dan anak-anak tersebut ingin mengejar popularitas saja.

Tiga balita kembar mencari ibu mereka | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saat pihak MailOnline mencoba menghubungi nomor yang tertera pada selebaran, tidak ada respon dan jawaban dari nomor tersebut. Apapun dan bagaimanapun yang terjadi pada anak-anak ini, semoga mereka bahagia selalu. Semoga pula, jika mereka memang ditinggalkan oleh sang ibu, semoga ia segera bertemu dan bersatu kembali dengan sang ibu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading