Sukses

Parenting

3 Inspirasi Kado Impian Saat Hari Ibu yang Bikin Momen Makin Istimewa

Ibu menjadi salah satu sosok pastinya memiliki peranan besar dalam hidup anak perempuannya. Kasih sayang ibu sangat luas dan tak terbatas. Meskipun ibu tak pernah mengharapkan sesuatu dari kamu, tapi tak ada salahnya menunjukkan cintamu untuk ibu. Terlebih Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember sudah di depan mata, saatnya jadikan momen ini lebih istimewa, yuk!

Cake Kesukaannya

Bukan hanya saat ulang tahun saja, cake kesukaan ibu pun bisa dijadikan kado spesial saat Hari Ibu. Mumpung memiliki bakat dan hobi memasak atau membuat kue, manfaatkan untuk memberikan kejutan bagi sang bunda. Pilih resep-resep yang cukup mudah seperti chocolate cake, cupcake berhias buttercream lezat, hingga carrot cake yang lebih sehat.

Tapi jika tidak jago memasak atau punya jadwal kegiatan yang cukup padat, jangan khawatir, pesan saja cake spesial dari toko kue favorit sang Ibu. Agar lebih berkesan, tambahkan saja tulisan di atas cake dan pilih kemasan yang tak kalah cantiknya.

Set kebaya cantik untuk momen spesialnya

Siapa sih yang tidak senang melihat sang ibu tampil cantik di momen spesial seperti resepsi pernikahan atau wisuda? Untuk menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayang pada bunda, tidak ada salahnya memberikan set kebaya cantik dengan model atau warna yang diidam-idamkan.

Kesan anggun menjadikan kebaya cocok dijadikan hadiah spesial di Hari Ibu. Serunya lagi, beliau juga dapat langsung mencoba dan mengenakannya di hari yang sama, sehingga membuat Ibu merasa spesial sepanjang hari. Tidak sulit kok untuk menemukan berbagai jenis kebaya yang cantik untuk beliau, hubungi saja penjahit langganannya atau manfaatkan toko online yang menyediakan aneka busana tradisional ini dengan harga yang cukup terjangkau.

Kejutan fancy dinner bersama keluarga

Tidak ada yang membuat Ibu lebih bahagia ketimbang berkumpul bersama keluarga yang dicinta dan mencintainya. Untuk membuat Hari Ibu semakin istimewa, berikan kejutan dengan mengajaknya dinner di restoran mewah favoritnya. Sajian menu yang lezat dibarengi obrolan-obrolan yang akrab, dan ditutup dengan sesi foto yang penuh tawa dijamin bikin perayaan setahun sekali ini terasa  lebih spesial.

Senangnya jika bisa melihat Ibu bahagia terutama saat momen yang memang ditujukan untuk memuliakan perannya. Impian memberikan kejutan istimewa untuk ibu kini semakin dekat kalau kamu rajin naik GrabBike. Soalnya, ada kesempatan mendapatkan Grab Masnya yang membawakan tiket hadiah spesial untuk kamu dari Grab Indonesia.

 

Gosok sendiri tiket hadiahmu dan lihat hadiah apa yang kamu peroleh. Grab Indonesia sudah menyiapkan berbagai kado spesial, mulai dari diskon perjalanan hingga uang tunai jutaan rupiah. Siapa tahu kamu yang mendapatkan kejutan uang tunai sebesar Rp 5 juta yang bisa digunakan untuk mewujudkan kejutan istimewa untuk ibu. Kejar terus #GrabMasnya yang bisa bikin impianmu makin #DekatDenganGrab!

Selain itu, masih ada lagi challenge menarik yang bisa diikuti di Instagram @grabid tanggal 3 Desember 2017 nanti. Pastikan follow Instagram @grabid biar nggak ketinggalan info challenge apa yang harus kamu hadapi dan hadiah menarik apa saja yang bakalan menanti. Pastikan kamu nggak ketinggalan challenge ini ya, Ladies!

(vem/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading