Sukses

Parenting

Cara Menebalkan Alis Bayi dengan Cara Alami, Manfaatkan Kemiri

Setiap orangtua tentu ingin bayinya memiliki alis yang tebal. Tak dipungkiri alis si kecil yang tebal akan membuatnya semakin menggemaskan. Sayangnya tidak semua anak kecil lahir dengan alis yang tebal.

Namun mom tidak perlu panik, ada cara alami untuk menebalkan alis si kecil yaitu menggunakan kemiri. Selain bermanfaat sebagai bumbu masakan, kemiri ternyata memiliki manfaat untuk menumbuhkan alis.

Seperti yang kita ketahui kemiri memiliki kandungan yang bermanfaat menumbuhkan rambut termasuk alis. Penasaran bagaimana cara menumbuhkan alis dengan kemiri? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

 

Kemiri untuk Menebalkan Alis Bayi

Cara untuk mendapatkan alis tebal untuk si kecil sangat mudah, cukup siapkan kemiri. Panggang sebentar kemiri, lalu tumbuk hingga halus. Peras hingga mendapatkan minyaknya. Oleskan minyak kemiri pada alis si kecil. Lakukan seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kamu tidak perlu khawatir, ramuan ini baik dan aman karena terbuat dari bahan alami. Selain menggunakan kemiri, kamu juga dapat menggunakan daun seledri. Cukup haluskan daun seledri lalu oleskan pada alis si kecil. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan daun seledri. Lakukan seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang baik.

Mudah bukan? Semoga informasi ini bermanfaat dan si kecil alisnya segera tumbuh. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading