Sukses

Parenting

Hindari Pemicu Alergi Menyerang!

Alergi adalah salah satu penyakit yang sangat sering menyerang anak-anak. Alergi bisa datang kapan saja dan di mana saja serta bervariasi penyebabnya. Anda, sebagai orang tua, tentunya tidak ingin buah hati anda terserang alergi bukan, Ladies?

Alergi adalah gangguan kesehatan yang dimiliki oleh buah hati anda sedari awal dan seringkali penyebabnya berada dalam tingkat gen. Meskipun tidak semua alergi bisa disembuhkan, pada dasarnya, alergi bisa dikurangi kemungkinan menyerangnya kok, Ladies. Bila perlu, anda bisa memulai dari awal dan mengidentifikasi pemicu dari alergi atau allergen yang bisa menyebabkan reaksi alergi pada buah hati anda

Menurut webmd.com, hall terpenting yang harus kita sadari adalah setiap anak memiliki alerginya sendiri-sendiri. Setiap alergi memiliki pemicunya sendiri-sendiri. Pahami alergi pada buah hati anda untuk mengetahui metode yang paling tepat untuk menghindarkan buah hati anda dari allergen yang mungkin ditemuinya dalam kehidupan sehari-hari, Ladies.

Ada banyak allergen yang mungkin menyerang buah hati anda, mulai dari debu, serbuk sari, serbuk kayu, lumut, spora, asap rokok, asap pembakaran, emisi bahan bakar kendaraan dan bahkan bau parfum yang menyengat sudah cukup untuk memicu serangan alergi. Selain itu, bila buah hati anda sensitif, cuaca dingin, berangin, ataupun cuaca yang tidak menentu sudah cukup untuk mengubah buah hati anda yang tadinya ceria beraktivitas menjadi sakit dalam hitungan detik saja lho, Ladies.

Mamor Adi P.

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading