Sukses

Parenting

Memperbesar Penis Dengan Teh Basi

Ladies, Anda kurang puas saat bercinta dengan sang suami karena memiliki penis yang ukurannya kecil? Penis kecil selalu dianggap tidak bisa memuaskan pasangan padahal itu semua tidak benar ukuran sebenarnya bukan lah faktor utama kepuasan dalam berhubungan seks ada hal penting lainya yang juga bisa membuat pasangan menjadi puas dan senang.

Pada situs exchanges.webmd.com dijelaskan, Dr. Sheldon Marks seorang dokter ahli kanker prostat, membeberkan mitos yang menyatakan bahwa teh basi bisa memperbesar penis. Mungkin beberapa orang beranggapan bahwa teh basi tidak berguna. Ternyata menurut sebuah penelitian teh basi mempunyai manfaat.

Manfaat teh basi ternyata sangat bermanfaat menjadikan alat vital pria atau penis menjadi besar. Banyak mitos yang berkembang kalau teh basi dapat digunakan sebagai cara memperbesar penis dan cara memanjangkan penis namun banyak orang tidak mempercayainya. Tetapi hal itu bukanlah mitos belaka, tetapi memang benar adanya. Orang jaman dulu menggunakan bahan teh basi ini untuk memperbesar penis agar mendapatkan penis besar.

Caranya sangat mudah ladies, ambil saja teh yang diseduh pada hari pertama (sudah basi), kemudian lakukan latihan Pemanasan Penis selama 5 menit, kemudian rendam penis pasangan Anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit. Setelah selesai, oleskan pelumas dan lakukan latihan pembesaran penis cara Arab selama 15-20 menit. Kemudian bersihkan penis pasangan Anda dan keringkan dengan sabun, selesai. Setelah selesai latihan, seduh kembali teh pada gelas yang sudah digunakan tadi dan simpan di tempat semula. Seduhan ini akan digunakan selama 5 hari kemudian. Selamat mencoba!

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)
Loading