Sukses

Parenting

Seks Dengan Taurus

Ladies, bila Anda menyukai romantisme, maka bercintalah dengan seorang Taurus. Taurus adalah seorang figur yang menyukai romantisme dan kebaikan hati. Berikan sebuah kartu ucapan manis, maka Anda akan mendapatkan seribu kecupan dan jutaan sentuhan lembut.

Mereka termasuk dalam orang-orang yang menikmati sesi bercinta yang lama dan lembut. Bagi beberapa orang, Taurus bercinta dengan terlalu lembut dan pelan. Namun, sensasi itu yang bisa membuat mereka betah berlama-lamaan dengan seorang Taurus.

Seorang Taurus juga akan memberikan Anda foreplay yang lembut, pelan, dan menggairahkan. Kelembutan itu membuat Anda menikmati setiap sentuhan dan kecupan.

Namun jangan salah sangka, Taurus adalah sosok yang sangat sensual. Mereka mungkin akan meminta Anda untuk duduk. Mereka akan duduk di belakang Anda; menciumi leher belakang, punggung, sambil memainkan kedua payudara Anda.

Mereka tidak suka terburu-buru, oleh sebab itu mereka bercinta dengan ritme yang sangat tenang dan santai. Mereka akan melakukan penetrasi dengan lembut, dan memainkan ritme dari lembut hingga intense.

Menurut lovehoroscope.us, Taurus akan sangat cocok dengan virgo, Capricorn, cancer, scorpio, dan pisces. Lalu bagaimana bisa Anda tidak termasuk?

Selama Anda mengetahui apa yang dia suka, mampu mneikmati foreplay yang pelan dan santai, dan mampu ber-pillow talk, dia akan ada di genggaman Anda. Oiya, jangan lupa; lingerie sutra dan satin, Wajib!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading