Sukses

Parenting

Yang Harus Diperhatikan Dalam Mencoba Posisi Bercinta Woman on Top

Dalam beberapa film romantic yang pernah Anda tonton, mungkin ada adegan bercinta yang menampilkan posisi woman on top. Terlihat seksi, ya, Ladies?

Tapi tahukah Anda bahwa jika Anda betul-betul mencobanya, posisi woman on top ternyata lebih sulit dari yang Anda lihat? But, don’t worry. Jika Anda betul-betul ingin mencobanya, berikut ini lovepanky.com menghimpun hal-hal yang harus Anda perhatikan saat beraksi.

1. Butuh banyak energi
Dengan posisi lutut ditekuk, bergerak ke atas ke bawah, ke samping kiri dan kanan bisa jadi sangat melelahkan. Jadi, mungkin sebaiknya Anda mencoba gaya ini di ronde pertama, saat energi Anda masih dalam kondisi penuh.

2. Ikat rambut Anda
Di film-film yang pernah Anda tonton, mungkin sang aktris yang melakoni adegan woman on top terlihat begitu cantik dan seksi dengan rambut yang terurai panjang. Tapi percayalah, Ladies, ini malah akan menyulitkan Anda. Anda akan jadi sibuk merapikan rambut Anda dari wajah saat ingin menunduk mencium suami dan kerepotan dengan helai-helainya yang menempel di dahi, leher dan bahu Anda.

3. Jangan terlalu cepat
It may look so easy on screen, tapi tidak ketika Anda praktikkan sendiri. Mainkan dengan pelan-pelan di awal dan baru percepat saat Anda merasa hampir sampai klimaks. It’ll be more fun that way. Jangan habiskan tenaga Anda cepat-cepat, karena siapa tahu akan ada ronde kedua.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading