Sukses

Parenting

Tips Mengolah Daging Puyuh untuk Dikenalkan pada Anak-Anak-1

Dear Mom, 

Apakah saat ini Mom sedang memiliki kendala untuk mengenalkan daging pada sang buah hati? Memang, selain sayur mayor, daging merupakan salah satu sumber nutrisi yang juga sangat dibutuhkan oleh anak-anak. Hanya saja, banyak dari mereka yang susah mencernanya dan seringkali menghindarinya. Apalagi kalau Mom tidak pintar-pintar mengolahnya agar sang buah hati menjadi tertarik dan mau mencicipinya.

Nah, pada kesempatan kali ini, Mom akan diajak untuk menyimak satu tips mengolah daging agar sang buah hati mau mencoba, belajar merasakan, dan akhirnya ketagihan untuk memakannya. Dan daging yang akan Mom gunakan bukanlah daging biasa, melainkan daging puyuh. Nah lho…

Eits, jangan berpikiran bahwa ini akan susah lho, Mom. Kalau Mom memang ingin mengenalkan asupan daging pada sang buah hati atau justru ingin mengenalkan rasa dari daging puyuh itu sendiri, tips ini pasti akan sangat cocok.

Seperti yang dijelaskan dalam laman everydaylife.globalpost.com, daging puyuh adalah salah satu daging yang paling baik untuk dikenalkan pada anak-anak karena tekstur dan rasanya yang sesuai untuk pencernaan mereka. Kuncinya adalah, Mom harus pintar-pintar mengolah dan memasaknya agar perut sang buah hati tidak kaget.

Oleh karena itu, masakan-masakan simpel olahan daging tentu menjadi prioritas. Daripada ribet memikirkan daging puyuh mau dimasak apa, justru menu-menu simpel yang umum dan sering dimasak dan sudah dikenal sang buah hati akan lebih mudah diterima lho, Mom. Selain akan membuat mereka lebih tertarik untuk memakannya, pencernaan mereka pun tak akan kaget dengan bahan baru seperti daging puyuh karena mereka sudah familiar dengan olahan atau rasanya sebelumnya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading