Sukses

Parenting

Bagaimana Menciptakan Hubungan yang Nyaman dengan Pasangan? (II)

Di artikel sebelumnya, ladies telah menyimak beberapa tips berkaitan dengan bagaimana menciptakan hubungan yang nyaman dan langgeng bersama pasangan anda. Anda yang merasa memiliki hubungan yang hambar, tidak ada salahnya untuk mencoba mempraktikkan tips-tips tersebut.

Selain beberapa tips yang sudah disebutkan sebelumnya, ada beberapa hal lain yang juga menjadi kunci suksesnya sebuah hubungan.

Listen first adalah hal yang perlu ladies biasakan. Kebanyakan pasangan memiliki kecenderungan untuk selalu ingin didengar tanpa mau mendengar apa yang disampaikan oleh pasangannya. Hal ini lah yang membuat hubungan tidak berhasil.

Next, bersikaplah jujur. Jujur yang dimaksud di sini adalah ceritakan hal-hal yang perlu diceritakan secara jujur. Dengan berkata jujur, tidak aka nada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan.

Yang tidak kalah penting untuk dilakukan adalah menepati janji. Jika ladies sudah berjanji untuk melakukan sesuatu untuk pasangan anda, tepatilah janji tersebut. Janji yang dilanggar dapat memantik api dalam hubungan anda, lho, ladies.

Hal lain yang juga harus dilakukan agar hubungan anda dan pasangan selalu nyaman adalah menghargai pasangan anda. Anda tahu bagaimana bersikap dan menghargainya, termasuk memberikan personal space kepada pasangan.

Tips lain untuk menciptakan hubungan yang nyaman adalah ketahui pasangan anda dengan baik. Dengan tahu sifat dan karakternya, anda akan tahu bagaimana cara terbaik untuk menghadapi pasnagan anda.

oleh:Pravianti

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cinta Lokasi, Bintang School 2013 Park Se Young dan Kwak Jung Wook Segera Menikah
Artikel Selanjutnya
4 Cara Cerdas dalam Mengatasi Masalah di Tahun Pertama Pernikahan

Live Streaming

Powered by