Sukses

Parenting

Persembahan Istimewa NIVEA di Hari Ibu: Drama Musikal Penuh Makna Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Loving, caring, accepting, patient, understanding, selfless, supportive, giving. Mungkin itulah deskripsi yang cocok untuk dilekatkan pada sosok ibu. Inilah yang membuat Hari Ibu selalu menjadi momen spesial setiap tahunnya untuk mengapresiasi kasih sayang dan cinta seorang ibu. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan momen istimewa tersebut, salah satunya adalah dengan mempererat bonding antara ibu dan anak lewat berbagai kegiatan manis.

Bonding atau ikatan batin menjadi hal yang penting untuk mendekatkan diri antara ibu dan anak. Dalam perayaan Hari Ibu tahun ini, NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian hadir untuk menciptakan intimate moment yang manis antara ibu dan anak. Tak hanya lewat menonton drama musikal saja, tapi sekaligus mengajak ibu dan anak untuk kembali melakukan aktivitas mendongeng.

NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta, Sabtu (22/12) lalu. Para pasangan ibu dan si Kecil hadir memenuhi venue untuk menyaksikan pertunjukan tersebut. Drama musikal ini bisa menjadi kegiatan belajar yang menyenangkan untuk si Kecil, karena ada banyak nilai moral dan pesan kasih sayang yang disampaikan lewat alur cerita menarik.

Drama musikal tersebut menceritakan tentang petualangan seorang anak bernama Angan yang berusaha mencari ibunya, Imaji, untuk merebut pohon impian dari Tuan Pongah.

Angan digambarkan sebagai seorang gadis pendiam yang selama berpetualang ditemani oleh teman-temannya yang setia. Mereka adalah Angin si kupu-kupu, Kimo si komodo berbadan besar yang lincah dan kreatif, Tara seekor tarsius yang tenang dan selalu berpikir positif, serta Mei Mei, Merak yang suka membantu, rajin, dan teliti.

Event ini terasa semakin spesial karena adanya momen manis yang menunjukkan kasih sayang ibu dan si Kecil di sela pertunjukan NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian. Si Kecil memberikan sekuntum bunga untuk ibu sebagai tanda kasih sayang mereka dan apresiasi di momen Hari Ibu.

Selain itu, ibu dan si Kecil yang hadir juga bisa mengabadikan momen bonding mereka di berbagai spot Instagenic yang disediakan NIVEA di sekitar venue. Bahkan, ada juga realisasi pohon impian seperti yang ada dalam drama musikal, di mana mereka bisa menggantungkan harapannya di sana.

Brand Manager NIVEA Creme, PT Beiersdorf Indonesia, Arum Nurhandayani mengatakan, karakter yang ditampilkan di NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian ini merupakan ciri khas Indonesia.

"Kami berharap karakter ini dengan mudah diterima si Kecil. Jadi si Kecil secara mudah dapat melihat karakter favoritnya yang sesuai dengan karakternya," jelas Arum.

NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian dikemas ringan dan menyenangkan. Tokoh atau karakter ditampilkan dengan warna yang menarik, memperkuat imajinasinya. Apalagi jalan cerita NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian sangat orisinil karena bersentuhan dengan kehidupan sehari-hari.

Kemeriahan acara NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian ditutup dengan kehadiran Nola dan Naura yang tampil duet di atas panggung. Penampilan ibu dan anak artis ini membuat pasangan ibu dan si kecil yang hadir semakin bergembira, bahkan banyak juga yang bernyanyi bersama.

Drama musikal yang mengangkat tema dongeng juga menjadi harapan dari NIVEA agar para ibu bisa terinspirasi berdongeng untuk anak. Kegiatan yang satu ini mampu menjadi stimulasi perkembangan daya imajinasi anak sekaligus memperat bonding. Lewat dongeng, anak-anak juga bisa belajar berbagai hal yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari lewat cara yang sederhana.

Tak hanya dilakukan saat merayakan Hari Ibu saja, mempererat bonding antara ibu dan anak juga perlu diterapkan setiap hari. Lewat cara sederhana, misalnya dengan sentuhan ibu yang penuh kasih sayang saat merawat si Kecil, bonding bisa tercipta semakin kuat. Terlebih ibu selalu memberikan yang terbaik untuk merawat anak-anaknya, misalnya dengan menggunakan produk berkualitas yang dapat merawat kulit seluruh anggota keluarga seperti NIVEA Creme.

Selamat melakukan bonding menyenangkan bersama si Kecil kesayangan di rumah!

Reporter: TP Stella Maris

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading