Sukses

Parenting

Memilukan, Ibu Hamil 7 Bulan Tewas di Tangan Teman Sendiri

Fimela.com, Jakarta Reagan Hancock, dari New Boston, Bowie County, Texas di AS, seorang perempuan yang sedang hamil diduga dibunuh di rumahnya, oleh seorang teman. Ini menjadi kehamilan kedua Reagan hasil pernikahannya dengan Homer pada 2019.

Anak pertama pasangan tersebut berusia tiga tahun. Namun, tragisnya kisah kehamilan kedua Reagan berakhir dengan kematian saat ia dibunuh temannya sendiri saat usia kandungannya tujuh bulan. 

Melansir Mirror.uk, setelah membunuh Reagan, pembunuhnya membawa bayi Reagan ke rumah sakit setelah memotong perut dan mengambil dari rahim Reagan. Sayangnya, bayi tersebut tidak bisa terselamatkan.

Ibu Reagan mengungkapkan di media sosial jika dia menemukan tubuh putrinya sudah tidak bernyawa. Setelah melakukan investigasi, akhirnya, seorang perempuan yang diketahui membunuh Reagan ditangkap di Oklahoma setelah kejadian tersebut. Namun hingga kini, alasan membunuh belum diketahui.

Penggalan dana

Kasus pembunuhan tersebut mencuri atensi dan menghasilkan aksi nyata untuk meringankan beban keluarga dengan penggalangan dana lewat PayPal. 

 

"Reagan Hancock dan bayinya yang belum lahir secara egois dibunuh oleh seseorang yang dianggap Reagan sebagai teman. Mari kita berkumpul bersama dan mengumpulkan cukup uang untuk menghilangkan stres darinya untuk setiap dan semua pengeluaran yang akan terjadi," ujar perwakilan penggalangan dana. 

 

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading