Sukses

Parenting

Berbagi Pengalaman MPASI Pertama ala Syahnaz Shadiqah, Tonton Keseruannya di CERELAC MPASI Festival

Fimela.com, Jakarta Usia enam bulan ke atas adalah momen di mana di mana Si Kecil mulai diperkenalkan pada makanan pendamping ASI atau MPASI. Masa-masa ini bisa jadi hal yang menantang karena Bunda tidak hanya memberikan makanan yang membuat ia kenyang. Penting juga asupan yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi di masa tumbuh kembangnya, menyajikan rasa yang disukai, dan memberikan tekstur yang tepat agar mudah dicerna.

Menyiapkan beragam menu MPASI yang tepat sangat penting agar Si Kecil bisa menikmati pengalaman makan pertama yang menyenangkan. Tapi, banyak Bunda yang sering merasa bingung dengan berbagai pertanyaan, seperti variasi menu yang tepat dan berbagai hal lainnya. Untuk itulah CERELAC siap mendampingi Bunda untuk mendapatkan berbagai tips MPASI Si Kecil dalam acara CERELAC MPASI Festival yang akan diselenggarakan secara live streaming pada 28 Oktober 2020 di Vidio!

Berbagi Tips Bersama Syahnaz Shadiqah

Sebagai ibu sepasang anak kembar yang kini menginjak usia 9 bulan, , Syahnaz Shadiqah pastinya juga mengalami kegalauan yang sama seperti para Bunda lainnya. Memilih kombinasi dan paduan makanan yang pas untuk memenuhi nutrisi Zayn dan Zunaira memang bukan hal yang mudah. Tapi, Syahnaz tetap berusaha kreatif dan mencoba berbagai menu MPASI yang disukai kedua anaknya.

Nah, dalam CERELAC MPASI Festival nanti, Syahnaz bakal berbagi cerita dan keseruan menjalani masa-masa MPASI yang dilaluinya. Pastinya bisa jadi inspirasi bareng para Bunda di rumah dalam menghadapi tantangan momen MPASI yang sedang dialami.

Sharing Bersama Para Ahli MPASI

Selain berbagi pengalaman bersama Syahnaz Sadiqah, Bunda juga bisa mendengarkan pemaparan langsung dari para ahli MPASI. Bunda juga akan mendapatkan informasi seputar pentingnya MPASI untuk dukung perkembangan otak di masa emas Si Kecil dimulai sejak usia 6 bulan.

Jadi, kalau selama ini Bunda merasa bingung, punya pertanyaan seputar MPASI, atau butuh tips yang menunjang momen ini, wajib banget nonton CERELAC MPASI Festival karena ada kesempatan sharing langsung bersama para ahli. Jadi, nggak terjebak mitos yang salah seputar memberikan nutrisi kepada Si Kecil.

Demi mendukung perjalanan MPASI Si Kecil dimulai dari suapan pertamanya, Kini CERELAC hadir dengan tampilan baru untuk Bunda dan Si Kecil! Dukung perjalanan makan Si kecil mulai dari suapan pertamanya! Berikan #SemangkukNutrisiPenuhKebaikan dari CERELAC yang terbuat dari bahan alam pilihan yang dikeringkan, tinggi Zat Besi, penuh Vitamin, dan padat Mineral! Yuk, dukung tumbuh kembang Si Kecil dengan CERELAC! Jadi, jangan lewatkan CERELAC MPASI Festival yang akan berlangsung pada 28 Oktober 2020 mulai pukul 15.30 -17.00 secara live streaming di Vidio.com Sesi pertama bakal diadakan mulai pukul 15.30 -16.00 dan sesi kedua akan digelar pada pukul 16.00 - 17.00. Temukan informasi selengkapnya dengan follow Instagram @cerelacindonesia ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading