Sukses

Parenting

Rayakan Tahun Baru Bersama Si Kecil, Di Rumah Aja Tetap Terasa Happy

Fimela.com, Jakarta Tahun baru kali ini memang terasa beda karena harus berlangsung di tengah situasi pandemi. Tapi, bukan berarti nggak terasa menyenangkan kok. Ada banyak ide seru-seruan bersama keluarga di rumah yang bisa jadi agenda perayaan momen tahun baru dan pastinya Mom tetap bisa memberikan perlindungan yang terbaik untuk keluarga di rumah. Yuk, simak aktivitas di bawah ini yang bisa Mom ikuti!

Bikin Diary of the Year, Berisi Memori Tahun Lalu yang Paling Disukai Si Kecil

Banyak perubahan yang dirasakan selama pandemi. Bukan hanya Mom saja, tapi si kecil pun sedikit banyak terpengaruh oleh kondisi yang sudah berlangsung selama berbulan-bulan ini. Daripada stres sendiri karena hanya memikirkan hal-hal buruk, coba tanyakan pada si kecil memori yang paling disukainya dalam kurun waktu setahun ini.

Jawabannya mungkin nggak bisa diprediksi sebelumnya, lho. Mulai dari lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, serunya ikutan dance challenge bareng adik atau kakak, hingga senangnya saat bisa bertemu teman-teman meskipun dari layar laptop atau handphone saja. Rangkum semua kenangan itu dalam diary of the year dan jika perlu lengkapi dengan filter atau lagu yang bikin video itu makin terasa manis.

Movie Party Sambil Menikmati Camilan Favorit Keluarga

Biasanya, selama liburan tahun baru ada banyak film-film keluarga yang diputar untuk menghibur penonton di rumah. Ini bisa jadi solusi seru dengan menggelar movie party bareng anak-anak.

Tanyakan film-film apa yang ingin mereka tonton, tentunya yang sesuai dengan usianya ya. Jangan lupa juga sediakan kudapan favorit seperti mini pizza, popcorn karamel atau keripik lengkap dengan dipping sauce sederhana.

Mainkan Games Berburu Harta Karun

Tak bisa berlibur ke destinasi wisata saat tahun baru? Coba alihkan budget traveling untuk membeli hadiah bagi seisi rumah. Tapi jangan memberikannya tanpa usaha, tapi jadikan reward bagi anak-anak yang berhasil menyelesaikan games berburu harta karun.

Berikan peta atau petunjuk-petunjuk yang sudah disembunyikan di dalam rumah. Bukan hanya jadi aktivitas yang seru, cara ini juga melatih kemampuan memecahkan masalah hingga kerjasama di antara anggota keluarga untuk mendapatkan harta karun.

Ajak Si Kecil Ikutan Serunya Tahun Baruan di Rumah

Jika si kecil mengeluh bosan saat harus tahun baruan di rumah, ini saatnya untuk merencanakan pesta tahun baru yang lebih menarik. Libatkan ia dalam membuat kudapan tahun baru yang istimewa, misalnya mini pizza atau burger yang jadi favoritnya. Supaya keceriaan semakin terasa di momen menyambut detik-detik pergantian tahun, membuat pesta kembang api pastinya bisa menambah keceriaan si kecil. Tapi, tentunya dengan memperhatikan keamanan anak ya, misalnya pilih kembang api yang aman seperti jenis sparkler dan jangan membiarkan anak menyalakan korek api sendiri demi keamanannya.

Merayakan tahun baru bersama si kecil tetap seru kan biarpun di rumah aja. Supaya lebih nyaman menghabiskan waktu bersama keluarga, pastikan kebersihan rumah selalu terjaga dengan SoKlin Lantai Baby Fragrance. Wanginya yang lembut dan tahan lama hingga 4 jam bikin siapa pun tetap semangat menjalani aktivitas di rumah.

Kesehatan seluruh anggota keluarga pun jadi lebih terjamin berkat kandungan Tea Tree Oil yang terbukti ampuh membunuh kuman penyebab penyakit. Lantai terlindungi #SelangkahLebihLembut bersama SoKlin Lantai Baby Fragrance yang hadir dengan dua varian aroma, Blue Cloud dan Pink Cotton.

Tak perlu repot keluar rumah, tinggal klik di sini untuk membelinya di e-commerce Wings Official Store. Selain itu, jangan lupa juga untuk follow Instagram @SoKlinLantaiID untuk inspirasi aktivitas seru dan promo menarik dari SoKlin Lantai. Siap seru-seruan menyambut tahun baru di rumah? (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading