Sukses

Parenting

Punya Cerita Menarik dalam Membesarkan Anak dengan #PercayaPilihanPintar? Bagikan Inspirasinya untuk Para Mams Lainnya Yuk!

Fimela.com, Jakarta Setiap Mams punya pilihan pintar masing-masing dalam memastikan anaknya tumbuh kembang dengan baik. Termasuk di antaranya dengan memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil yang merupakan faktor penting sebagai pendukung pertumbuhan anak.

Beruntunglah buat Mams yang memahami hal tersebut, dan memilih S-26 Procal Nutrissentials yang hadir sebagai pilihan pintar untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Supaya kian banyak Mams #PercayaPilihanPintar tersebut, yuk bagikan ceritamu agar bisa menginspirasi para Mams lainnya!

Ceritakan Pilihan Pintar Versimu Sebagai Mams

Kamu bisa menceritakan alasan kenapa mengandalkan produk S-26 Procal Nutrissentials sebagai pilihan pintar untuk memenuhi nutrisi anak. Seperti yang diketahui bahwa Wyeth Nutrition hadir dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, sehingga dipercaya 100 persen Mams berdasarkan survey TheAsianParent 2021.

Produk tersebut merupakan susu yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi untuk dapat membantu pertumbuhan anak. Mams bisa menceritakan produk S-26 Procal Nutrissenstials yang diberikan kepada si kecil sebagai pilihan pintar. Dikombinasikan dengan kegiatan yang mendukung fondasi belajar, anak akan tumbuh kembang dengan baik.

Ada S-26 Procal Nutrissentials untuk anak usia 1-3 tahun. Ceritakan bagaimana Mams memberikan si kecil nutrisi, inspirasi dan stimulasi yang tepat untuk bantu ia siap belajar. Apalagi produk susu pertumbuhan ini kaya akan kolin, mengandung asam linoleat 1149mg/saji, mengandung zat besi, zink dan asam folat. Zat besi dikenal sebagai komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Kemudian, produk ini juga kaya vitamin B kompleks (B1, B2, B6 dan Niasin) yang membantu mengubah makanan menjadi energi. Juga mengandung vitamin B12, tinggi protein untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, serta tinggi kalsium, vitamin D, dan K. Adapun kalsium membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Produk susu pertumbuhan ini memiliki rasa vanilla dan madu yang lezat.

Selain itu, ada pula S-26 Promise Nutrissentials untuk anak usia 3-12 tahun. Di fase ini, dukungan Mams sangat dibutuhkan dalam mempersiapkan fondasi awal proses pembelajaran, termasuk dalam memberikan nutrisi yang sesuai dan cukup dalam pola makan setiap hari. Dengan begitu, dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan anak.

S-26 Promise Nutrissentials pun jadi pilihan pintar Mams untuk anak usia 3-12 tahun. Produk susu pertumbuhan ini kaya vitamin A, asam linoleat 1088mg/saji, selenium serta vitamin B2 dan B12. Vitamin B2 membantu metabolisme karbohidrat dalam makanan menjadi energi.

Produk susu pertumbuhan ini juga mengandung protein, salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Produk ini juga mengandung kalsium yang membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

Bagikan Bagaimana Pilihan Pintar Tersebut Dapat Mendukung Tumbuh Kembang Si Kecil

Yuk Mam bagikan pilihan pintar versi Mam dengan si Kecil di Instagram, dan tag 3 orang mams lainnya di kolom komentar pada postingan Instagram @wyethnutritionid. Termasuk bagaimana Mams memantau tumbuh kembangnya melalui SLM Tracker yang merupakan salah satu bentuk pilihan pintar Mams.

Smart Learning Milestone (SLM) Tracker sendiri merupakan fitur yang dapat dimanfaatkan oleh para Mams untuk mengukur tumbuh kembang anaknya berdasarkan pilar fondasi belajar, yang terdiri dari Motorik Kasar, Motorik Halus, Literasi, Kognitif, Sosial Kemandirian, dan Fisik. Menggunakan SLM Tracker merupakan salah satu pilihan pintar Mams untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan si kecil sesuai usianya.

Nah, nutrisi yang terkandung dalam produk S-26 Procal Nutrissentials dapat memenuhi nutrisi si kecil dan mendukung pertumbuhannya. Bagikan cerita menarik dan inspiratif tersebut, agar semakin banyak Mams yang #PercayaPilihanPintar!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading