Sukses

Relationship

Romantis Banget, Suami Beri Kejutan Ulang Tahun Tak Biasa untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan pasti ingin membahagiakan satu sama lain dengan memberikan hal yang berkesan, misalnya saat hari jadi pernikahan atau hari ulang tahun pasangan. Seperti yang dilakukan pria ini, ia memberikan kejutan ulang tahun pada istrinya dengan cara yang tak biasa dan dianggap sangat romantis oleh warganet.

Hal yang menariknya dari kejutan ulang tahun tersebut tampak tidak seperti biasa. Bahkan, dia melibatkan orang lain dan jembatan layang dalam prosesnya. Lantas bagaimana kejutan ulang tahun tak biasa yang viral ini?

Seperti yang dilansir dari laman Merdeka.com, Sabtu (18/9/2021) dari akun Instagram @insta_julid, simak ulasan informasinya berikut ini.

Beri Buket Bunga

Pria ini membagikan momen kejutan ulang tahun sang istri di media sosial. Video tersebut bahkan menjadi viral dan banyak dilihat oleh publik. Dalam video, terlihat keduanya tengah berkendara di sebuah jalanan. Saat di tengah jalan, tiba-tiba ada seorang pria yang memberikan buket bunga.

Melihat hal itu, sang suami langsung berhenti dan menerimanya. Buket bunga tersebut kemudian diberikan untuk sang istri sebagai kejutan pertama.

"Happy Birthday Bunda Septia," tulisnya pada spanduk.

Disambut Senyum Bahagia

Mendapat kejutan dari suami, sang istri tak bisa menghentikan senyuman bahagianya. Bahkan dia sempat menitikan air mata saking bahagianya. Wajah bahagia juga jelas tergambar di wajah keduanya. Semua kejutan ini rupanya dikerjakan dan dirancang sendiri oleh sang suami.

Melihat ekspresi bahagia sang istri, pria ini langsung memeluknya. Tak hanya itu saja, sang suami juga memberikan ciuman hangat ke pipi sang istri.

Romantis sekali, ya, kejutan pria ini pada istrinya. Ini bisa banget kamu jadikan ide kejutan untuk pasangan di hari spesial. Intinya, apapun yang kamu lakukan dengan tulus, pasti orang tersayang juga akan menerimamanya dengan penuh haru dan bahagia.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading