Sukses

Relationship

Nggak Asal Cari Pasangan, Begini 6 Cara Pria Menguji Keseriusan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti memiliki banyak aturan dalam hal kehidupan kencan. Selain beberapa kriteria yang harus dipenuhi, ada aspek-aspek tertentu yang kita hindari, coba hindari atau cari dalam diri calon pasangan kita. Meskipun sering kita menemui bahwa seorang perempuan sering menguji keseriusan pria, nggak berbeda jauh dengan pria.

Mereka juga menguji perempuan dan ada banyak hal yang mereka lakukan untuk itu. Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang sering dilakukan pria untuk menguji gebetannya sebelum mereka menjadikannya pasangan.

1. Menguji Faktor Kecemburuan

Pria memiliki dorongan dan kebiasaan besar untuk menguji seberapa cemburunya dirimu dengan membicarakan teman perempuannya. Dia ingin sangat yakin bahwa kamu bukan perempuan obsesif yang akan memberikan banyak batasan kepadanya. Dia mampu menggoda perempuan lain juga di depanmu dan mengujimu untuk mengetahui reaksimu.

2. Tes IQ

Pria sendiri bukanlah orang yang jenius, dan mereka juga tidak bodoh. Namun, mereka suka menguji tingkat kecerdasan perempuan yang mereka lihat sebagai calon pasangan. Untuk mengetahui betapa menariknya dirimu dan apakah kamu akan mampu menantang teman-teman dan keluarganya atau tidak, dia mungkin mengujimu dengan cara yang berbeda. Dia mungkin meminta pendapatmu, kecenderungan politik, hanya untuk mengukur apakah dia dapat melakukan percakapan intelektual denganmu atau tidak.

3. Mencoba Mengetahui Kepribadianmu

Di sini, pria cenderung memberimu skenario berbeda di mana mereka akan memberimu pilihan untuk dipilih. Ini membantu mereka menentukan kepribadianmu. Baik itu makanan, tempat belanja atau lainnya. Apa yang kamu pilih, ide yang kamu pilih, membantu mereka melihat seperti apa kepribadianmu. Setidaknya itu memberi mereka gambaran kasar.

4. Melihat Cara Berakhirnya Hubunganmu Sebelumnya

Ini adalah ujian kesetiaan dan untuk melihat apa yang telah kamu hadapi. Mereka ingin tahu apakah kamu jiwa yang rusak parah atau fobia komitmen dan bagaimana hal-hal gagal dalam hubunganmu di masa lalu. Mereka hanya ingin melihat apakah kamu bisa setia padanya atau tidak.

Nah, biasanya saat PDKT seseorang memiliki kecendrungan tidak menjadi dirinya sendiri yang membuat kecewa pasangan mereka di kemudian hari. Akan lebih baik jika kamu tampil apa adanya dengan kepribadianmu sendiri.

5. Mengajakmu Berbicara Serius

Pria yang ingin mengetahui keseriusanmu, akan berusaha mengajak berbicara dengan topik yang serius. Entah tentang masa depan, karier, topik terkini, atau apapun yang terkadang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya. Jawablah obrolan-obrolan yang serius dengan santai dan tetap elegan.

6. Meminta Pendapat

Seorang pria yang sedang menguji keseriusan pasangan, bisa meminta pendapat-pendapat penting pada pasangannya. Pendapat ini bisa dijadikan sebagai ujian keseriusan dalam menjalin hubungan. Berikan pendapat-pendapat yang serius dan juga hargai masukkan atau pendapat darinya juga.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading