Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Paling Suka Membuat Bahagia dan Menyenangkan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang cukup ekspresif dan menemukan cara yang romantis untuk memberi tahu pasangannya betapa mereka mencintainya. Mereka menunjukkan dukungan berulang kali dan bila perlu, mengambil inisiatif dan menghentikan pertengkaran untuk memastikan keharmonisan dalam pernikahan mereka. Kadang-kadang, sulit bagi mereka untuk menghentikan kebiasaan menyenangkan pasangan mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka menyenangkan pasangannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Cancer unggul dalam memberikan kenyamanan dan dukungan karena mereka sangat peka terhadap kebutuhan emosional pasangan mereka. Mereka terkenal karena kepribadian mereka yang mengasuh dan penyayang. Mereka adalah romantisme besar yang sering memilih kebutuhan pasangannya sebelum kebutuhannya sendiri. Tanda air ini akan pulang kerja lebih awal, menidurkan anak sesuai jadwal, dan membuat makanan enak untuk pasangannya. Mereka percaya bahwa memperkenalkan konsep baru ke dalam kontak fisik yang intim adalah salah satu metode terbaik untuk memenangkan hati mereka, karena menjadi monoton sepanjang waktu mungkin cukup membosankan. Kadang-kadang, tampaknya keinginan mereka untuk memenangkan pasangan mereka melebihi kasih sayang yang mereka miliki untuk diri mereka sendiri

2. Virgo

Virgo tidak pernah gagal membuat pasangan mereka merasa dihargai. Mereka tahu bahwa pasangan mereka menginginkan keamanan. Jadi, mereka sering bertindak lebih jauh untuk memberi orang rasa aman dan nyaman secara finansial di rumah. Terkadang Virgo terus berusaha untuk mendapatkan persetujuan dari pasangannya agar merasa diakui. Mereka adalah pemuas utama dalam hal keintiman.

3. Leo

Leo secara alami berusaha untuk menyenangkan pasangan mereka dan berusaha keras untuk menjaga keharmonisan dalam ikatan mereka. Mereka memiliki bakat untuk mendengarkan dengan baik dan menyelesaikan konflik dengan menemukan poin kesepakatan. Mereka kadang-kadang mungkin mengalami kesulitan membuat keputusan karena mereka terlalu sibuk berusaha menenangkan pasangan mereka selama perselisihan. Meskipun demikian, tanda api ini senang memberi belahan jiwa mereka rasa penting dan penghargaan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading