Sukses

Update

Update Olimpiade Tokyo 2020: Saksikan Live Streaming Indosiar Pertandingan Ganda Putra Bulu Tangkis Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Pertandingan dari cabang bulu tangkis selalu mendulang antusiasme yang tinggi. Anthony Sinisuka Ginting telah memastikan tiket menuju perempat final dari partai Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020 setelah menumbangkan lawan dari Tuan Rumah, Jepang hari kamis yang ditayangkan LIVE oleh Indosiar.

Kesuksesan lainnya juga dituai perwakilan Indonesia dari sektor Ganda Putri Greysia Polly / Apriyani Rahayu berhasil mengungguli pasangan asal China dengan rubber game yang menegangkan dengan perolehan skor 21 - 15, 20 - 22, dan 21 - 17. Atas keberhasilan ini pasangan Ganda Putri Indonesia memastikan diri melaju ke babak Semi Final di Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Sementara Jonatan Christie yang bermain sore tadi dalam partai Tunggal Putra harus mengakui keunggulan perlawanan dari Shi Yu Qi (China) yang sekaligus menghentikan perjuangan Jonatan Christie di Olimpiade 2020.

"Pertandingan Jojo kali ini sangat di luar dugaan karena berdasarkan rekor pertemuan sebelumnya, Jojo lebih unggul", ujar M. Kusnaeni atau lebih akrab disapa Bung Kusnaeni sebagai komentator di Studio 2 Indosiar bersama Rendra Soedjono sebagai host.

 

LIVE perjuangan

Indonesia masih menaruh harapan dari satu-satunya perwakilan Ganda Putra Bulu Tangkis yakni pasangan "The Daddies" Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan yang akan berlaga hari ini (Jumat, 30 Juli 2021) di babak Semi Final menghadapi Wang Chi Lin / Lee Yang (Tionghoa Taipei). Indosiar akan menayangkan secara LIVE perjuangan "The Daddies" di babak Semi Final Ganda Putra Bulu Tangkis sejak pukul 13.30 WIB.

Selain itu Indosiar juga menayangkan perjuangan dari Alvin Tehupeiory di cabang olahraga Athletics pada hari yang sama pukul 07.14 WIB serta Prawira Aflah yang berjuang di cabang olahraga Swimming jam 17.48 WIB.

Cabang olahraga Women's Beach Volleyball juga ditayangkan oleh Indosiar pukul 06.00 WIB antara Kanada dan Swiss serta Men's Volleyball kontra Kanada dan Venezuela di jam 06.30 WIB dilanjutkan Jepang dan Polandia pukul 11.30 WIB. Saksikan Olimpiade Tokyo 2020 hanya di Indosiar!

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kasur Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Digunakan Kembali oleh Pasien COVID-19
Artikel Selanjutnya
Apresiasi Atlet Berprestasi-Pelatih Olimpiade Tokyo 2020 Diganjar Rp1,3 Miliar