Sukses

Update

Siap Bermain di BRI Liga 1 2021, Para Pemain Asing Persebaya Sudah Mendapat Vaksin Covid-19

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, beragam adaptasi terus dilakukan agar kegiatan di luar rumah tetap dapat terlaksana dengan protokol kesehatan. Begitu juga dengan ajang BRI Liga 1 2021 yang sebentar lagi akan diselengarakan, lengkap dengan surat izin dari kepolisian maupun dari Satgas COVID-19.

BRI Liga 1 2021 rencananya akan digelar pada 27 Agustus 2021. Kepastian bergulirnya BRI Liga 1 2021 membuat banyak tim merasa lega, termasuk Persebaya Surabaya.

Dilansir dari Liputan6.com, kini kejelasan BRI Liga 1 bergulir, membuat Persebaya Surabaya memastikan pemain asing mereka sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama. Ya, penantian para legiun asing Persebaya untuk mendapatkan vaksin akhirnya terjawab. Keempat pemain asing mendapatkan vaksin dosis pertama di kantor pemerintah provinsi Jawa Timur pada Rabu (18/8/2021).

"Kita sempat cari-cari informasi untuk vaksin pemain asing kita. Dari PSSI dan pemerintah. Alhamdulillah kami sampaikan terima kasih pada Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Karena sudah dibantu untuk mendapatkan vaksin bagi pemain asing. Ini sangat membantu untuk kelancaran Persebaya berkompetisi," ujar sekretaris tim Persebaya Ram Surahman seperti dikutip dari persebaya.id, Rabu (18/8/2021).

Jose Wilkson, Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Alie Sesay yang sudah divaksin kini siap untuk berlaga di BRI Liga 1 2021. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pemain asing Persebaya saat divaksin, Kamis (19/8/2021).

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hore! Anak di Bawah 12 Tahun Kini Boleh Masuk Bioskop dan Tempat Bermain di Wilayah PPKM Level 1-2
Artikel Selanjutnya
2,5 Juta Dosis Vaksin COVID-19 Pfizer Tiba di Indonesia, Didistribusi ke 3 Daerah