Sukses

Info

Bawa Pulang Medali Emas di Paralimpiade Tokyo 2020, Jokowi Beri Selamat untuk Leani Ratri dan Khalimatus Sadiyah

Fimela.com, Jakarta Presiden Indonesia Jokowi Dodo atau Jokowi memberi ucapan selamat kepada pasangan pebulutangkus ganda putri Lenai Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah. Keduanya berhasil meraih medali emas, perdana untuk Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Jokowi dalam akun Instagram pribadinya @jokowi.

“Medali emas Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo akhirnya datang juga. Perjuangan srikandi Leani Ratri Oktila / Khalimatus Sadiyah yang tampil di nomor ganda putri SL3-SU5, membuahkan hasil maksimal setelah menang atas wakil China di laga final di Yoyogi National Stadium, Tokyo, Sabtu sore tadi,” ujar Jokowi dikutip dikutip Senin (06/09).

Dilansir dari liputan6.com, Jokowi menjelaskan bahwa medali yang dipersembahkan oleh pasangan ganda putri, Leani dan Khalimatus, merupakan emas pertama untuk Indonesia di acara Paralimpiade Tokyo 2020.

“Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat kepada Leani Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah,” ucapnya memberi selamat bagi kedua atlet yang memenangkan medali emas di Paralimpiade Tokyo 2020.

 

 

Ucapan selamat kepada Dheva Anrimusthi

Tidak hanya memberi selamat kepada Leani dan Khalimatus, Jokowi juga mengucapkan selamat kepada pebulutangkis tunggal putra Dheva Anrimusthi. Sang atlet berhasil meraih medali perak untuk Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

“Indonesia menambah satu medali perak dari ajang Paralimpade Tokyo melalui pebulutangkis Dheva Anrimusthi yang turun di nomor tunggal putra standing upper 5. Selamat Dheva,” ucapnya.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading