Sukses

Info

Bangga, Indonesia Dua Kali Rebut 3 Medali dalam Sehari di Paralimpiade Tokyo 2020

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari gelaran acara Paralimpiade Tokyo 2020. Atlet Indonesia berhasil membawa pulang lebih banyak medali kali ini.

Dilansir dari Liputan6, tanggal 4 dan 5 September 2021 menjadi momen luar biasa bagi kontingen Indonesia karena untuk kedua kalinya, para atlet Indonesia sukses menyabet tiga medali dalam satu hari.

Satu medali emas, satu perak dan satu perunggu berhasil disabet di tanggal 4 September 2021 dari cabang olahraga bulu tangkis.

Perolehan 6 medali dalam 2 hari

Ganda putri Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah menyumbang emas, sedangkan Dheva Anrimusthi di tunggal putra menyumbang perak, dan Suryo Nugroho juga di tunggal putra menyumbang perunggu.

Pencapaian yang sama terulang di tanggal 5 September 2021, dengan sumbangan emas dari ganda campuran Hary Susanto/Leani Ratri Oktila, perak di tunggal putri dari Leani Ratri Oktila dan perunggu dari Fredy Setiawan di tunggal putra.

Perolehan ini jelas menorehkan sejarah tak terlupakan yang membanggakan. Wah, selamat untuk para atlet karena telah mengharumkan nama bangsa.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading