Sukses

Lifestyle

Miris, Seorang Wanita Lupa Mengambil Kartu Saat Ambil Uang di ATM, Rp 6 Juta Hilang dalam Sekejap

Fimela.com, Jakarta Nasib buruk dan kejadian miris dapat terjadi kapan saja. Maka dari itu, akan lebih baik kita berpikir sebelum kita bertindak. Seperti kejadian yang menimpa seorang wanita berikut ini. 

Wanita ini tertimpa kejadian buruk, uang dalam tabungannya hilang dalam sekejap saat ia lupa menarik kartu di ATM. Kejadian ini terjadi saat ia melakukan transaksi di salah ATM SPBU Pitara, Depok, Jakarta Barat. 

Tak sadar, sang wanita meninggalkan kartunya di dalam mesin ATM. Sontak hal ini langsung dimanfaatkan oleh seorang pria yang mengantri di belakangnya. Sang pria langsung mengambil semua uang milik wanita tersebut. Beruntung, peristiwa tersebut terekam oleh CCTV yang berada di dalam bilik ATM. Simak informasinya, dilansir dari merdeka.com pada Sabtu (18/09).

Lupa cabut kartu, wanita langsung kehilangan tabungan

Dikutip dari unggahan akun Instagram @cetul222, membagikan sebuah rekaman CCTV, di mana terlihat seorang pria tengah menguras habis tabungan milik seorang wanita yang baru saja keluar dari ATM.

Pada awal rekaman video, terlihat seorang wanita yang menggunakan helm sedang melakukan transaksi di mesin ATM. Selepas selesai mengambil, ia terlihat buru-buru meninggalkan bilik ATM di SPBU tersebut, tanpa menarik kembali kartu ATM-nya. Kartunya pun masih dalam keadaan menyangkut di dalam mesin.

Lalu, terlihat seorang pria masuk ke dalam bilik. Awalnya ia terlihat ingin melakukan transaksi. Namun, melihat sebuah kartu yang tertinggal di mesin ATM, pria tersebut tak lantas mengembalikan kartu tersebut kepada pemiliknya.

 

 

Sang pria menguras habis uang dari kartu ATM yang tertinggal

Dalam rekaman video tersebut, sang pria tampak berada cukup lama di dalam bilik ATM. Diketahui, ia memanfaatkan keadaan di mana kartu seorang wanita tersangkut di mesin ATM. Ia pun berhasil menguras Rp 6 juta dari kartu ATM tersebut.

Pria tersebut tampak sedikit was-was dan melihat ke arah luar ruangan beberapa kali. Ia terlihat seperti sedang memastikan agar sang wanita tersebut tidak datang kembali. 

Setelah menguras seluruh uang milik sang wanita, pria yang datang bersama anaknya pun langsung membuang kartu ATM tersebut. Ia membuang kartu dan struk transaksinya ke dalam tempat sampah dekat mesin ATM.

 

 

Sang korban menunggu itikad baik pelaku

Peristiwa yang diketahui terjadi di ATM SPBU Pitara, Depok, Jawa Barat pun belum menemukan ujungnya. Dalam unggahan oleh akun Instagram @cetul222, dinyatakan bahwa korban saat ini masih menunggu itikad baik sang pelaku, untuk mengembalikan uangnya. Ia pun belum membawa kasus ini ke jalur hukum. 

“Mohon di share barangkali ada yang kenal orang yang tidak bertanggung jawab ini. Ditunggu itikad baiknya,” terang akun Instagram dalam unggahannya.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading