Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Alami Aktris Gal Gadot, dari Pagi hingga Malam Hari

Jakarta Aktris berbakat yang akan memerankan tokoh "Wonder Woman", Gal Gadot, baru-baru ini dinobatkan sebagai wajah baru Gucci Bamboo Fragrance, menyusul nama besar aktris, Blake Lively dan Evan Rachel Wood yang juga pernah menjadi wajah brand asal Italia ini. Bagi Gucci sendiri, memilih Gal Gadot sebagai brand ambassador terbarunya, karena mantan Miss Israel 2004 ini memiliki karakter kuat yang percaya diri, dan feminin. Gal dianggap dapat mewakili sosok perempuan modern saat ini.

Dibalik sosoknya yang feminin, saat ditanya mengenai rahasia kecantikannya sehari-hari, siapa yang menyangka jika dirinya ternyata tidak begitu gemar menggunakan peralatan makeup seperti penampilannya yang sering terlihat di balik kamera. Perempuan yang juga terkenal lewat aktingnya di film "The Fast and The Furious" ini dengan ramah memberikan bocoran tentang rahasia cantik yang ia miliki, mulai dari pagi sampai menjelang malam hari.

1. Gucci Lustrous Glow Foundation SPF 25, 2. Evian Water Spray, 3.Gucci Iconic Red, 4. La Mer Cleansing Oil, 5. M.A.C Lipstick Cosmetics Diva 

 

Vitamin C is a must for everyday!

Selain rutin minum air putih mulai dari bangun tidur, ditengah aktivitas, sampai kembali tidur, vitamin C is really good for your body. Aku lebih suka mengonsumsi vitamin C dari sumber yang natural seperti buah-buahan yang dibuat menjadi jus.

No makeup look a like

Diluar dari aktivitas pekerjaan, aku nggak terlalu suka menggunakan makeup. Tapi ada satu produk yang aku nggak bisa hidup tanpanya. La Mer Cleansing Oil dan Evian water spray. If you feel like your makeup has dried out during the day, it gives a boost of hydration.

Must-have on my bag

Maskara dan blush on. Wajahku cenderung pucat, jadi aku butuh blush on untuk memberi kesan yang lebih berwarna di pipi. Dari keseluruhan objek yang ada di wajahku, mata dan tulang pipi adalah spot favoritku untuk mendapatkan sentuhan makeup. Terkadang aku juga suka menggunakan foundation. Aku memilih foundation yang memberi efek lebih gelap di wajahku, Gucci Lustrous Glow Foundation harus kamu coba. Teksturnya lembut, dan mengandung SPF 25, jadi aman digunakan untuk sehari-hari.

Find a signature red lipstick

Aku suka tren makeup, bold lipstick. Merah warna favoritku. Warna ini memberikan kesan cerah dan lebih fresh di wajahku. M.A.C Diva dan Gucci Iconic Red is amazing.

No more Hair Dryer at home

Rambutku sering banget di styling, sekarang jadi terlihat lebih kering dan pecah-pecah. Sekarang aku sedang tergantung banget dengan produk rambut dari Kerastase ampoules day and night. Selesai keramas, I let it dry naturally.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading