NEWS & ENTERTAINMENT

Berkalung Scarf Batik, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira Gabung Gerakan Sosial

By Stanley Dirgapradja   -   3 Desember 2016

Luna Maya, Elvira Devinamira, Tatjana Saphira, Titi Rajo Bintang dan beberapa nama terkenal di Indonesia ikut berpartisipasi untuk menggalang dana pada acara “BATIK CHARITY EXHIBITION.”

Scarf batik nan elegan yang dipakai oleh sejumlah perempuan bertalenta serta figur kenamaan Indonesia membuat fotografi Alfred Llilipaly yang terpampang disepanjang Hall Cilandak Town Square memberikan kesan etnik yang dipancarkan dengan kemewahan nan bersahaja khas Indonesia. Pilihan motif eksklusif dalam warna merah, coklat dan merah maroon dipadu dengan ragam dress ataupun atasan kemeja.

Mantan presiden Indonesia B.J Habibie, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga ikut andil dalam karya foto Alfred Llilipaly dengan menggunakan scarf batik Solo, menghadirkan nuansa tersendiri di antara sederet foto figur pubik lainnya dalam pameran ini.

Keseluruhan penggalan dana melalui penjualan batik seharga Rp. 250.000- per itemnya ini akan disumbangkan kepada anak-anak putus sekolah di Indonesia. Untuk membiayai keperluan sekolah termasuk buku gratis, peralatan sekolah, santunan untuk anak jalanan, anak yatim piatu serta workshop edukasi.

Acara ini diselenggarakan oleh komunitas sosial LETS SHARE yang didirikan oleh Dita Soedarjo, Karenina Sunny Halim dan Dr. Rininta Christabella. Bersama-sama didukung dan dimotori oleh beberapa dokter dan figur publik untuk melakukan kegiatan sosial melalui pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Olivia Jensen, salah satu yang hadir pada acara penggalangan dana ini mengatakan bahwa dukungan ini sangat esensial untuk dapat berpartisipasi membangun anak bangsa. Ia yakin dengan membantu membiayai pendidikan anak-anak, dapat membangun negeri karena pendidikan adalah unsur dan pondasi utama. Event pembukaan pameran ini juga dilengkapi alunan indah biola dari violis Mia Ismi.

Untuk info lebih lanjut dan ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana ini dapat mengakses letsshare.or.id.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Pasangan selebriti yang menebar cinta di 74th Anual Golden Globes Awards
Tantangan #mannequinchallenge dijawab oleh para celebrities dengan posting yang super heboh dan kreatif!
Serunya kompetisi Fabulous Mom and Kids persembahan Pond’s.