[Eksklusif] Foto Pre Wedding Risty Tagor dan Stuart Collin

Riswinanti diperbarui 18 Apr 2015, 09:25 WIB
Risty Tagor akan segera menyandang status sebagai istri sah dari Stuart Collin (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Menjelang hari sakral pada 19 April mendatang, Risty dan Stu menjalani sesi pemotretan pre wedding dengan tim fotografer dan stylist Bintang.com, Iwan Latiff (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Dengan konsep busana hitam dan putih dalam kostum pertama, menggambarkan sebuah kemurnian dan kesederhanaan cinta di antara keduanya (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Dalam pemotretan yang berlangsung di Artotel, Thamrin Jakarta Pusat, pasangan dari dunia entertainment ini begitu anggun ketika bersanding berdua (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Hal tersebut semakin ditegaskan dengan tata rias, dekorasi, dan kosnep pemotretan yang terkonsep dengan cantik (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Mengenai persiapan pernikahan sendiri, baik Risty dan Stuart sepakat bahwa waktu mereka cukup singkat (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Namun hal tersebut tak mengurangi esensi suci dari sebuah pernikahan yang bahagia (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Pasangan yang satu ini terlihat serasi dan saling melengkapi. Setuju?
Sesekali, Stuart Collin diarahkan untuk menatap sang calon pendampingnya (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Seakan tak kesulitan, tatapan cinta terpancar dengan tajam dari kedua mata Stuart (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Sebagai calon mempelai wanita, Risty Tagor pun tampak sangat anggun dengan busana dan hijabnya (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Menyadari mereka akan hidup bersama, mereka siap menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Stuart Collin tak hanya sukses merebut hati Risty Tagor, tapi juga Arsen.anak Risty dari pernikahan sebelumnya (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
Janji suci pernikahan mereka akan terucap pada 19 April 2015 di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat. Selamat Risty dan Stu (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)