Libur Lebaran, Ayu Ting Ting Manfaatkan Waktu ke Dufan Bersama Keluarga

Edy Suherli diperbarui 27 Jul 2015, 16:00 WIB
Sebagai pelaku dunia hiburan, kesibukan membuat Ayu Ting Ting jarang melewatkan waktu bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razaq. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Libur lebaran kali ini Ayu manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama buah hati dan keluarga di Dunia Fantasi, Ancol. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu Ting Ting bahkan ke Dufan sebanyak dua kali, yang pertama bersama sang buah hati, lalu bersama keluarga besar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Awalnya Ayu Ting Ting ingin mengajak si buah hati mengunjungi pantai di ujung Jakarta, namun pada akhirnya Ayu Ting Ting memilih Dufan sebagai destinasi wisatanya bersama si buah hati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu Ting Ting merasa senang dapat menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya, karena jarang sekali Ayu memiliki waktu bersama keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayu Ting Ting senang berbagi cerita mengenai waktu berharganya bersama keluarga tersayang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk libur lebaran tahun ini, Ayu Ting Ting sengaja untuk memilih tak keluar kota. Menurutnya di waktu liburan seperti ini sulit untuk mendapatkan tiket pesawat sehingga ia memilih hal yang 'simple' saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)