Olga Syahputra Masih Melekat di Hati Sang Manajer, Mak Vera

Edy Suherli diperbarui 29 Jul 2015, 21:00 WIB
Mak Vera bersama adik-adik dari mendiang Olga Syahputra. Tidak hanya adik-adik sekandung saja yang merasa kehilangan atas kepergian Olga Syahputra. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Diakui oleh Mak Vera, tidak ada lagi artis multi talenta seperti Olga Syahputra. Bahkan Billy Syahputra yang berstatus adik kandung pun belum tentu bisa menggantikannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Semasa hidupnya, Olga Syahputra merupakan artis yang memiliki jadwal sangat padat. Dan Mak Vera pun mulai membatasi kegiatan para artis asuhannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut sang adik, Reni, gaya lucu yang dimiliki oleh keluarganya bukanlah warisan dari Olga Syahputra. Namun memang diakuinya bahwa setiap anggota keluarganya memiliki kepribadian yang jenaka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mak Vera mengatakan bahwa adik kandung Olga, Billy Syahputra, memiliki karakter yang lucu pula. Namun tetap saja sulit untuk menemukan komedian yang spontan dan dapat diterima dari kelas A sampai D. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mak Vera harus mendidik artis-artis lainnya seperti Billy Syahputra, Tara Budiman, dan Chand Kelvin agar bisa terus berkarya dan dapat mengikuti jejak mendiang Olga Syahputra. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Karena Mak Vera mengaku trauma atas kejadian yang menimpa almarhum. Dan sekarang Mak Vera bersyukur Billy Syahputra, Chand Kelvin, dan Tara Budiman tidak terlalu padat jadwal bekerjanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)