Suasana Syuting 3 Srikandi

melodyasisya diperbarui 30 Jul 2015, 12:00 WIB
Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, dan Tara Basro yang berperan dalam film '3 Srikandi' sedang me-review hasil syuting yang berlokasi di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, 24/7/2015.
Chelsea Islan yang berperan sebagai atlet panahan Indonesia, Lilis handayani, sedikit banyak menjadi tahu mengenai olahraga panahan. Chelsea mengaku mendapat banyak ilmu dari film ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Atlet panahan Indonesia Nurfitriyana diperankan oleh istri dari Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari. Suasana panas terik di lokasi syuting tidak membuat BCL takut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Reza Rahadian yang berperan sebagai pelatih atlet olahraga panahan Indonesia, Donald Pandiangan, dalam film '3 Srikandi'. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tara Basro sebagai Kusuma Wardhani, atlet panahan Indonesia yang berprestasi dalam Olimpiade Seoul. Pemain film 'Pendekar Tongkat Emas' ini mengatakan bahwa berpanas-panasan di bawah terik matahari merupakan tuntutan akting. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak hanya harus berpanas-panasan saat syuting, Tara Basro, Chelsea Islan, dan BCL pun harus rela tampil layaknya perempuan pada tahun itu, yaitu tahun 1988.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Syuting film '3 Srikandi' yang bercerita tentang 3 atlet panahan Indonesia yang berprestasi di Olimpiade Seoul pada tahun 1988. Film ini rencananya akan rilis pada Desember tahun ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)