Persiapan 'Unik' Dorce Gamalama di Hari Ulang Tahunnya

melodyasisya diperbarui 30 Jul 2015, 16:00 WIB
Di usianya yang sekarang, Dorce ingin lebih mawas diri. Karena itu Dorce sudah memiliki tanah, kurung batang, serta kain kafan untuk dirinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Doa bersama di acara ulang tahun Dorce. Berlokasi di kediamannya Jalan Rawabinong, Gg. Swadaya Lubang Buaya, Jakarta Timur, 26/7/2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dorce tidak ingin merepotkan orang lain saat dirinya telah tiada. Selain itu ia juga sudah mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir untuk anak-anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Nggak ada salahnya. Saya nggak ngerepotin orang. Nggak ada salahnya mempersiapkan untuk diri kita. Saya juga sudah siapkan untuk anak-anak saya," ucap Dorce. (Galihh W. Satria/Bintang.com)
Dorce Gamalama bersama artis senior, Dian Piesesha, di acara ulang tahunnya yang ke 52 tahun di kediamannya Jalan Rawabinong, Gg. Swadaya Lubang Buaya, Jakarta Timur, 26/7/2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lebih lanjut lagi, Dorce memiliki keinginan untuk disemayamkan di dekat masjid yang didirikan olehnya. Bahkan ia telah membeli tanah disana. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Acara syukuran ulang tahun Dorce Gamalama meriah dengan hadirnya para sahabat. Terlihat hadir Dian Piesesha dan penyanyi Ratna Listy. (Galih W. Satria/Bintang.com)