Warisan Olga Syahputra untuk Chand Kelvin

melodyasisya diperbarui 30 Jul 2015, 18:00 WIB
Ternyata tidak hanya judul film, sebagai sahabat, Chand Kelvin pun mendapat warisan dari almarhum Olga Syahputra. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sepeninggalnya Olga Syahputra ada warisan yang ditinggalkan untuk sahabatnya. Meskipun sederhana, namun peninggalan yang diberikan sangat berharga bagi Chand Kelvin. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Peninggalan berharga yang diberikan oleh almarhum Olga untuk dirinya adalah jam tangan. Sangat berarti bagi Chand Kelvin, karena peninggalan tersebut diberikan saat ia berulang tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kepergian Olga Syahputra memberikan luka yang dalam untuk Chand Kelvin. Meskipun sudah lama pergi untuk selama-lamanya, Chand masih merasakan kehadiran Olga Syahputra. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai sahabat, Olga Syahputra sangat berjasa bagi Chand Kelvin. Karena selain peninggalan barang berupa jam tangan, Chand Kelvin juga mendapat banyak ilmu dari almarhum. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Chand Kelvin mendapatkan ilmu berakting di depan kamera, ilmunya selalu Chand terapkan. Semenjak kepergian Olga, Chand merasa sangat kehilangan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Chand Kelvin mengaku dirinya dapat seperti sekarang berkat almarhum Olga Syahputra. Chand hanya ingin terus mendoakan sahabatnya yang telah pergi untuk selama-lamanya. (galih W. Satria/Bintang.com)