Rizky Febian Sutisna Ikuti Jejak Sule Sang Ayah

melodyasisya diperbarui 30 Jul 2015, 19:00 WIB
Kerap tampil di panggung hiburan membuat Rizky belajar mandiri. Remaja berumur 17 tahun ini sudah jarang meminta uang jajan lagi kepada ayahnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Alhamdulillah sedikit-sedikit bisa mandiri, tapi kalau mau beli sesuatu dan harganya mahal banget ya masih minta ke ayah," ungkap Rizky Fabian Sutisna yang ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, 27/7. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rizky juga mewariskan aksi lucu seperti ayahnya. Rizky kerap kali menunjukkan gaya unik saat berfoto. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bakat seni memang sudah mengalir di dalam diri Rizky. Anak dari komedian Sule ini sejak berumur 4 tahun sudah menjuarai perlombaan menyanyi antar kampung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam waktu dekat ini Rizky akan merilis single perdana yang ia ciptakan. Lagu yang akan dirilis bertemakan cinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ternyata memang Rizky lebih tertarik menjadi musisi dibandingkan menjadi pemain sinetron. Rizky mengatakan genre lagunya beraliran pop jazz seperti Raisa dan Tulus. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Satu cita-cita mulia Rizky seiring kiprahnya di dunia entertainment mulai diakui, ia ingin memberangkatkan kedua orang tuanya naik haji. Rizky ingin membuat orang tuanya bangga. (Galih W. Satria/Bintang.com)