Baim Wong dan Elfira Loy Saling Dukung Satu Sama Lain

Edy Suherli diperbarui 30 Jul 2015, 21:31 WIB
Baim Wong dan Elfira Loy sudah saling mengenal sejak tahun 2010. Baim Wong pun mengungkapkan jika kedekatan mereka melalui proses ta'aruf. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski hubungan Elfira Loy dan Baim Wong kian dekat dan mendapat restu orang tua, mereka enggan menyebut kedekatannya sebagai hubungan asmara. Lalu bagaimana ya perasaan satu sama lain antara Elfira Loy dengan Baim Wong ? (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditanya soal perasaannya terhadap Baim Wong, Elfira Loy tak segan mengaku sayang terhadap Baim Wong, sayang sebagai teman dekatnya. "Saya support dia dan kita saling support. Kita kawan, begitu dekat," jawab Elfira. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Elfira juga menambahkan bahwa ia telah mengenal pribadi Baim Wong yang menurutnya memiliki pribadi yang baik meski ia seorang yang pelupa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Elfira Loy tidak memiliki ciri khusus pria idaman, cukup pribadi yang baik saja. "Kalau dia melamar, kita lihat gimana," kata Elfira Loy saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 29 Juli 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dengan restu yang telah didapat Baim Wong dari orang tua Elfira Loy untuk menjaga putrinya semakin memantapkan Baim Wong untuk melepas masa lajangnya ditahun ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Baim Wong menambahkan saat ini mereka masih mencoba untuk taaruf dan terus mencoba untuk saling memahami dan menghargai satu sama lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)