Tarra Budiman : Peninggalan Berharga Olga Syahputra

melodyasisya diperbarui 30 Jul 2015, 20:00 WIB
Saat ditemui di lokasi syuting 'Warisan Olga' di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, 27/7/2015, Tarra mengaku mendapat pesan dari almarhum Olga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Almarhum Olga Syahputra berpesan kepada sahabatnya yang satu ini agar terus totalitas dalam berakting, karena kesempatan tidak datang dua kali. (GAlih W. Satria/Bintang.com)
Tarra Budiman juga mendapat peninggalan berupa barang berupa dompet dari almarhum. Namun tetap saja warisan yang paling besar ialah pelajaran tentang hidup, komedi, dan pelajaran berharga lainnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Namun daripada mendapatkan harta, hal paling berharga yang didapatkan oleh komedian kelahiran Bali ini ialah pengalaman. Sosok Olga mengajarkan kemurahan hati dan rasa syukur atas apa yang didapatnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Masih terbesit jelas di benak Tarra Budiman tentang ilmu yang pernah diajarkan oleh almarhum Olga Syahputra. Salah satunya harus selalu totalitas dalam pekerjaan walaupun sekecil apapun itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat ini Tarra Budiman, Chand Kelvin, dan Chika Waode sedang menggarap film 'Warisan Olga' sebagai persembahan terakhir untuk almarhum. Tarra mengaku bahwa sebenarnya film ini sudah dipersiapkan sebelum ia meninggal dunia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Banyak yang diajarkan mendiang Olga Syahputra kepada adik-adik dan sahabatnya. Peninggalan dalam bentuk apapun tetap berarti bagi Tarra Budiman sebagai sahabat almarhum. (Galih W. Satria/Bintang.com)