Okie Agustina : Beruntung Tidak Hanya Jadi Ibu Rumah Tangga

Fathan Rangkuti diperbarui 31 Jul 2015, 14:00 WIB
Okie merasa banyak pihak yang dirugikan atas kejadian ini. Karena tidak sedikit istri-istri pesebakbola yang mengandalkan honor suaminya. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Kita masih beruntung, aku masih ada kerjaan. Kalau istri pemain yang lain mungkin banyak yang hanya jadi ibu rumah tangga saja," ujar Okie. (Wimbarsana/Bintang.com)
Gunawan kerap menerima tawaran menjadi bintang tamu sebuah acara atau melatih sepak bola untuk anak-anak muda di daerah-daerah. Hal ini dilakukan agar tetap dapat pemasukan untuk keluarga. (Wimbarsana/Bintang.com)
Rupanya Okie Agustina sempat mengirim surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo tentang kesulitan sang suami menafkahi keluarga pasca dibekukannya PSSI. Surat keluhannya ia unggah di halaman Facebooknya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015), Gunawan mengaku telah mendapat tawaran akting untuk sebuah sinetron. (Wimbarsana/Bintang.com)
Meski tidak lagi dapat mencari nafkah sebagai pemain belakang klub Persija Jakarta, Gunawan tidak ingin menggadaikan profesinya dengan menggeluti bidang lain. (Wimbarsana/Bintang.com)
Okie Agustina berharap pemerintah segera menyelesaikan permasalahan ini. Meski begitu ia tetap bersyukur dan merasa beruntung karena masih memiliki pekerjaan. (Wimbarsana/Bintang.com)