Prilly Latuconsina Korban Rekayasa Foto Tanpa Busana

Fathan Rangkuti diperbarui 31 Jul 2015, 15:00 WIB
Hari ini, Jumat 31/7/2015, artis pemeran sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus rekayasa foto tanpa busana dirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prilly Latuconsina menunjukkan foto rekayasa dirinya yang seolah-olah berpose tanpa busana. Kasus seperti ini bukanlah hal baru di jagad hiburan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prilly ditemani sang ayah dan kuasa hukumnya ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat 31/7/2015. Artis cantik ini ingin membuat jera oknum yang bertanggung jawab atas kasus rekayasa ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelumnya Prilly sudah membantah bahwa foto yang beredar adalah dirinya. Memang tak sedikit artis wanita yang telah mengalami hal yang sama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bintang sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' ini harus menerima tudingan miring dari para penggemarnya. Bahkan banyak fans yang menilai bahwa Prilly sudah tidak perawan lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prilly mengetahui beredarnya foto editan itu dari penggemarnya. Foto wajah Prilly yang sedang senyum direkayasa menggunakan tubuh orang lain dan seolah menunjukkan dirinya sedang tanpa busana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prilly berharap agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus yang menimpanya. Ia tidak ingin ada lagi pihak-pihak yang dirugikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)