Berbisnis Kopi, Rio Dewanto Tidak Main-main

melodyasisya diperbarui 31 Jul 2015, 22:30 WIB
Rio pun tak main-main membuka bisnis kopi. Bahkan dia dan Angga berniat akan membuka cabang kedai kopi di daerah-daerah. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Kita mau ekspansi, mau buka kedai lagi di beberapa daerah. Rencananya yang sudah gol itu di Jakarta, Bintaro dan juga di Bali. Ada lagi di kota yang lain, tapi belum fix jadi ntar saja dikasih tahunya," kata Rio Dewanto. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ditemui di Conclave, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015), Rio ingin kedainya tak cuma menawarkan aneka jenis kopi, namun juga pengalaman baru bagi setiap tamu yang datang. (Wimbarsana/Bintang.com)
Rio juga akan menggelar pameran yang berhubungan dengan kreatifitas karena inginmemberikan pengalaman bagi tamu yang datang. (Wimbarsana/Bintang.com)
Tidak ada pelajaran khusus yang diambil Rio untuk menggarap kedai kopinya. Suami dari Atiqah Hasiholan ini lebih mengandalkan teknologi internet. (Wimbarsna/Bintang.com)
Dengan mengandalkan internet, aktor tampan ini mengaku ia dapat belajar cara mengembangkan bisnis kopinya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Rio Dewanto menerapkan 'learning by doing' dalam mengembangkan bisnis kopinya. Ia akan terus memanfaatkan teknologi yang ada karena itu merupakan aset masa depan. (Wimbarsana/Bintang.com)