Nate Ruess Launching Album di Jakarta

melodyasisya diperbarui 31 Jul 2015, 21:30 WIB
Dalam acara promo albumnya, terlihat Nate Ruess memakai kain khas Indonesia, kain batik. Kain batik tersebut terlihat apik dikalungi oleh penyanyi asal Amerika ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Nate Ruess saat ditemui di acara launching album 'Grand Romantic' yang berlokasi di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat 31/7/2015. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Jakarta tempat yang bagus, saya sebelumnya ke Tokyo, Seoul, flightnya cukup lama 7 jam, banyak yang bilang saya harus ke Jakarta," kata Nate Ruess di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (31/7). (Wimbarsana/Bintang.com)
Ada 12 lagu di album ini termasuk lagu andalan seperti Nothing Without Love, AhHa, Great Big Storm, dan What This World Is Coming To (feat Beck). Untuk single pertama, Nate Ruess mempercayakan kepada lagu Nothing Without Love. (Wimbarsana/Bintang.com)
album solo debutnya ini telah dirilis di seluruh dunia dalam bentuk fisik dan digital. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ternyata penyanyi 33 tahun itu mengaku kurang bisa bekerjasama dengan musisi lain. Nate merupakan sosok yang sangat memuja kesempurnaan dalam berkarya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Bukan tanpa syarat ketika ia memutuskan untuk berkolaborasi dengan seseorang. Satu syaratnya adalah musisi atau penyanyi tersebut adalah orang-orang yang bisa menginspirasi. (Wimbarsana/Bintang.com)