Film Virtual Reality Garapan Dennis Adhiswara di Ajang Popcon Asia 2015

Fathan Rangkuti diperbarui 01 Agu 2015, 19:00 WIB
Saat ditemui di Conclave, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015), Dennis memberi sedikit bocoran bahwa film pendeknya bersetting di sebuah mobil yang mengalami kecelakaan. (Wimbarsana/Bintang.com)
Meski teknik virtual reality bukanlah hal baru, namun dalam penggarapannya cukup membuat Dennis kerepotan. Pasalnya artis pemain AADC ini belum mengerti tentang post produksi dalam membuat virtual reality. (Wimbarsana/Bintang.com)
Konferensi pers Popcon Asia di Conclave, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Untuk masalah judul, ternyata Dennis mengaku masih dalam tahap pemikiran karena sempat mengalami pergantian judul. Namun Dennis Bersyukur film itu sudah rampung dikerjakan dan akan diputar perdana pada ajang Popcon Asia 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)
Rio Dewanto turut hadir dalam konferensi pers Popcon Asia di Conclave, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/7/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Dalam kesempatan ini, artis tampan Rio Dewanto akan membuka 'booth' pada ajang Popcon Asia untuk mempromosikan kedai kopinya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Film karya Dennis Adhiswara berdurasi 2,5 menit bercerita tentang kejadian aneh yang menimpa pengendara mobil setelah mengalami kecelakaan. Penonton akan ikut merasakan nuansa mistis dengan munculnya makhluk-makhluk gaib. (Wimbarsana/Bintang.com)