Indahnya Pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos

Fathan Rangkuti diperbarui 03 Agu 2015, 11:30 WIB
Rizky Kinos ketika menginjakkan kaki di Gedung Arsip Nasional, Tamansari, Jakarta Barat. Menikahi Nycta Gina, Rizky Kinos tampil gagah dengan mengenakan pakaian adat Bugis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rizky Kinos menghadiri akad nikah dengan didampingi keluarganya. Prosesi akad dilangsungkan dalam nuansa adat, Kinos tampil menawan dengan busana adat Bugis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prosesi akad nikah pun berlangsung sangat khidmat. Diawali dengan beberapa proses seperti pembacaan ayat suci Alquran, Rizky Kinos pun akhirnya tuntas mengucapkan ijab qabul dengan bahasa Indonesia dalam sekali helaan nafas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum Rizky Kinos menjalani prosesi ijab qabul, Nycta Gina meminta maaf dah mohon doa restu kepada orangtuanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nycta Gina saat melakukan sungkem kepada orang tuanya. Sebuah kebahagiaan dirasakan oleh Nycta Gina dan Rizky Kinos beserta keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pancaran kebahagiaan terpancar dari wajah Nycta Gina dan Rizky Kinos setelah sukses melewati prosesi akad nikah yang dilangsungkan di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat pada Minggu, (2/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah menjalani ijab qabul, Nycta Gina dan Rizky Kinos menandatangani buku nikah. Dokter cantik atau yang biasa dikenal dengan Jeng Kelin ini menjalin kasih dengan Rizky Kinos semenjak 2 tahun belakangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mereka tak berhenti mengucap syukur ketika saat ini keduanya sudah menyandang status sebagai suami istri. Pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri ini menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Akad nikah Nycta Gina dan Rizky Kinos. Pasangan yang telah resmi menjadi suami istri ini menunjukkan buku nikah mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Akad nikah Nycta Gina dan Rizky Kinos. "Alhamdulillah status saya sama Gina sudah berubah jadi suami dan istri," tandas Rizky yang disambut senyum manis dari sang istri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rizky Kinos dan Nycta Gina pun merasakan hal yang sama ketika mereka melalui proses akad nikah. Meski ketika akad, Nycta Gina tak berada di depan penghulu seperti halnya Rizky, namun ia tetap merasa deg-degan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rasa lega menyelimuti Nycta Gina dan Rizky Kinos setelah mereka resmi menjadi suami istri. Mereka tak berhenti mengucap syukur ketika saat ini keduanya sudah menyandang status sebagai suami istri. (Deki Prayoga/Bintang.com)