Arzetti Bilbina Menjemput Kenangan di Kota Lampung

melodyasisya diperbarui 03 Agu 2015, 12:30 WIB
Ketiga anak dari wanita bernama lengkap Arzetti Bilbina Zuhaimi sangat antusias untuk urusan mudik. Baik ke Yogyakarta kampung halaman suaminya, maupun ke kampung halamannya di Krui, Lampung Barat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, (15/7/2015), Ia mengatakan hanya di kampung halaman anak-anaknya bisa bermain di alam. Dan meskipun mudik, Arzetti tidak melupakan tugasnya sebagai wakil rakyat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski repot namun Arzetti tetap mudik. Selain untuk silaturahmi, menurutnya mudik adalah sebagai bentuk 'recharge'dan motivasi diri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tahun ini Arzetti dan keluarga mudik ke Lampung. Wanita kelahiran Lampung ini memilih untuk menggunakan mobil menuju kampung halamannya, karena menurutnya lebih praktis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat mudik seperti mengenang masa kecil bagi ibu dari tiga anak ini. Karena bertemu dengan teman masa kecil dan sanak saudara. Semua memori yang ada seakan muncul kembali. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Baginya semua tempat di kampung itu penting dan indah. Seperti masjid tempat salat dan belajar mengaji. Ke sekolah ingat saat masih manjat pagar. Di pantai ingat saat dulu sering olah raga. Semuanya sangat ‘memorable’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hidangan khas Lampung yang membuat ia rindu ada pandap, gulai rebung, tape dan lain-lain. Makanan itu selalu ada saat bertandang ke rumah kerabat. Ikan dan hasil laut juga banyak dan segar-segar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Arzetti Bilbina yang mengawali kariernya sebagai model, kini menjadi wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Baginya, menjadi wakil rakyat adalah amanah rakyat. (Galih W. Satria/Bintang.com)