Prilly Latuconsina Berada di Titik Terberat Cobaan Karier

melodyasisya diperbarui 04 Agu 2015, 11:00 WIB
Ditemui di lokasi syuting di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (1/8/2015), Prilly mengatakan bahwa dirinya masih memiliki moral dan tidak mungkin foto tanpa busana. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Prilly Latuconsina. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Beredarnya foto tanpa busana rekayasa yang menunjukkan dirinya ini merupakan pengalaman pertama bagi Prilly. Pemeran Ganteng-ganteng Serigala ini masih tak habis pikir ada orang yang tega seperti itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Prilly Latuconsina. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sudah bertahun tahun Prilly Latuconsina menjalani karier di dunia enertainment. Baru kali ini ia mendapat cobaan yang sangat berat seperti ini. Artis seksi Julia Perez pun memberi dukungan pada dirinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dengan beredarnya foto rekayasa tersebut memunculkan tudingan bahwa dirinya sudah tidak perawan. Prilly mengaku meskipun bekerja di dunia entertainment, ia tidak pernah macam-macam dan selalu menjaga diri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tudingan dirinya yang sudah tidak perawan itu pula yang membuat Prilly Latuconsina kecewa dan marah. Perempuan kelahiran Tangerang ini siap membuktikan bahwa dirinya masih suci. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di tengah cobaan kariernya, Prilly tengah menyiapkan albumnya. Perempuan yang menjadi presenter acara 'Inbox' ini ingin juga dikenal sebagai penyanyi. (Galih W. Satria/Bintang.com)