'Skakmat' Warnai Perfilman Action-Comedy Indonesia

Fathan Rangkuti diperbarui 03 Agu 2015, 18:00 WIB
Menjadi suatu tantangan bagi aktor tampan Donny Alamsyah berperan dalam film 'Skakmat'. Karena ia terbiasa bermain dalam film bergenre action, namun kali ini dipadukan dengan komedi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film ini bercerita tentang nasib buruk Jamal (Tanta Ginting) yang berprofesi sebagai tukang ojek. Genre action-comedy ini sengaja dipilih untuk menaikkan kembali pamor film laga di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ody C. Harahap, sutradara film 'Skakmat' saat ditemui di acara syukuran film MNC Pictures, 'Skakmat' dan 'Surat Cinta Kartini' di Pong Me, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hannah Al Rasyhd yang berperan sebagai Mami Tuti dalam film 'Skakmat'. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Proses syuting film 'Skakmat' banyak dilakukan di daerah Jakarta dan Bogor. Film ini akan menampilkan beberapa teknik bela diri seperti silat, thai boxing, dan street fighting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Skakmat' menggandeng aktor-aktor terpercaya seperti Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Alfridus Godfred, dan Peter Taslim. Mereka akan menampilkan pertarungan-pertarungan menarik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film ‘Skakmat’ akan memulai proses produksinya di bulan Agustus 2015. Film yang bergenre action dengan sentuhan komedi, akan disutradarai oleh Ody C. Harahap berdasarkan naskah dari Salman Aristo. (Deki Prayoga/Bintang.com)