Puluhan Selebriti Hadiri Pernikahan Nycta Gina

Fathan Rangkuti diperbarui 03 Agu 2015, 19:10 WIB
Ari Untung pun turut hadir dalam resepsi pernikahan Nycta Gina-Rizky Kinos yang bernuansakan internasional. Namun Istri Ari Untung, Fenita Arie tidak hadir bersama Ari Untung dan anak-anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengenakan dress hijau gemerlap. artis cilik Amel Carla turut hadir dalam resepsi pernikahan Nycta-Rizky. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski belum lama melahirkan seorang putri cantik, pasangan Ruben Onsu dan Sarwenda juga tidak ketinggalan hadir untuk memberikan ucapan selamat dan syukur kepada pasangan Nycta-Rizky. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam acara resepsi pernikahan Nycta-Rizky malam itu, Ryan Ekky Pradipta alias Ryan d'Massive juga turut hadir. Ia datang bersama dengan istrinya Sri Ayu Murtisari dan anaknya Euralia Cassidy Rian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tampil Elegan dan serasi bersama sang istri, Omesh dan istrinya Dian Ayu hadir dalam resepsi pernikahan Nycta-Rizky. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis yang terkenal karena perannya dalam film 'Eiffel i'm in Love' dan 'Apa Artinya Cinta', Shandy Aulia tampil menawan dalam resepsi Nycta dan Rizky. Lalu siapa lagi ya yang hadir dalam resepsi Nycta dan Rizky ?(Deki Prayoga/Bintang.com)
Grasia Indri juga hadir dalam acara resepsi Nycta-Rizky, hanya saja Grasia tidak ditemani oleh sang suami, David Noah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemain sinetron berdarah Belanda, Tionghoa dan Jawa, Chaca Frederica juga terlihat hadir dalam acara resepsi pernikahan Nycta-Rizky. (Deki Prayoga/Bintang.com)