Laura Basuki Selektif Dalam Memilih Peran.

Fathan Rangkuti diperbarui 03 Agu 2015, 22:30 WIB
Dalam dunia akting, Laura Basuki terbilang aktris yang selektif dalam memilih peran yang akan dimainkannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Laura Basuki berusaha untuk menghindari tawaran syuting stripping dikarenakan sangat menyita waktunya. Meski demikian ia tidak mau dibilang anti bermain sinetron. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat acara pemotretan khusus dengan tim Bintang.com di Wakai, Senayan City, Jakarta Pusat, Laura Basuki menerangkan sejauh ini ia lebih nyaman bermain film ketimbang sinetron. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam bermain film pun ia tidak mau mengambil job terlalu banyak, akan tapi tetap berusaha bermain total dalam fim yang ia mainkan, karena ia lebih memilih kualitas dibanding kuantitas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya tidak menyalahkan orang yang berpikir sebaliknya. Itu kan pilihan, silahkan saja. Kalau saya seperti ini, tak mau banyak tapi berkualitas,” ujar Laura Basuki. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Disamping itu, Istri dari Leo Senjaya tengah menjalani masa kehamilahnnya setelah 4 tahun menikah pada 25 Juni 2011. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kini ia telah memasuki masa kehamilan trisemester kedua. Kita doakan supaya Laura dan janinnya sehat selalu ya guys. (Galih W. Satria/Bintang.com)