Konser Musikukeren : Proyek Idealis God Bless

Fathan Rangkuti diperbarui 04 Agu 2015, 14:34 WIB
Berdurasi selama 2 jam nonstop dan membawakan 20 lagu God Bless, konser ini digadang-gadangkan menggunakan orkestra, efek terbaik dan pencahayaan terbaik yang belum pernah digunakan oleh musisi lainnya. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Dengan konsep yang megah, God Bless ingin memberikan suatu pengalaman yang berbeda bagi para penggemar setianya. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Penggunaan efek dan pencahayaan dalam konser God Bless ini terinspirasi dari konser musisi internasional seperti Metallica dan Michael Buble. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Tiket untuk konser tersebut akan dibagi dalam tiga kelas. Tiket diamond Rp. 2.000.000,-, tiket gold Rp. 1.400.000,- dan silver Rp. 700.000,-. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Meski terkesan megah, God Bless optimis konser ini akan memukau dan dapat mengobati rasa rindu para penggemarnya. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Menjelang konser tersebut, God Bless pun menambahkan jam latihan mereka agar dapat memberikan penampilan yang maksimal saat konser. (Wimbarsana K/Bintang.com)
"Kami mempersiapkan diri secara serius. Menambah porsi latihan yang biasanya seminggu sekali, khusus konser ini latihan 3-4 kali dalam seminggu. Tiap latihan sekitar 2,5 jam," ungkap Ahmad Albar. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Konser ini pun akan didukung oleh musisi lainnya seperti Candil, Maria Calista, Husein Alatas, Eet Sjahranie, dan Astrid Lea. (Wimbarsana K/Bintang.com)