Mewahnya Khitanan Putra Komedian Sule

melodyasisya diperbarui 04 Agu 2015, 20:45 WIB
Anak ketiga dari komedian Sule dalam resepsi khitanannya di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Terbilang mewah, karena selain digelar di hotel berbintang, acara khitanan putra komedian Sule ini berlangsung layaknya sebuah sebuah resepsi pernikahan. (Wimbarsana/Bintang.com)
Acara khitanan dari Rizwan Fadillah Adriansyah Sutisna ini berlangsung meriah dan ramai. (Wimbarsana/Bintang.com)
Acara khitanan dari putra komedian Sule ini memakai adat Sunda. Menunjukkan kecintaan Sule akan kesenian. (Wimbarsana/Bintang.com)
Kemeriahan acara resepsi khitanan Rizwan merupakan salah satu bentuk kasih sayang Sule sebagai orang tua. (Wimbarsana/Bintang.com)
Rizwan Fadillah Adriansyah Sutisna, anak ketiga dari komedian Sule ini mendapat banyak kado dari tamu-tamu yang datang. Selain berupa uang, tak lupa Rizwan mendapat doa dari para tamu. (Wimbarsana/Bintang.com)
Prosesi khitanan Rizwan Fadillah Adriansyah Sutisna menggunakan adat Sunda. Acara ini berlangsung meriah dengan datangnya para tamu yang tidak sedikit dari kalangan artis, seperti Tukul, Parto, dan Ferry Maryadi. (Wimbarsana/Bintang.com)