Husein Alatas Bangga jadi Bagian Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless

Fathan Rangkuti diperbarui 05 Agu 2015, 22:45 WIB
Husein Alatas menjadi salah satu artis pendukung dalam konser ini. Penyanyi lulusan ajang pencarian bakat ini sempat tak percaya dapat terlibat dalam konser God Bless. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meskipun di konser bertajuk Musikukeren : Panggung Sandiwara God Bless nanti Husein dijadwalkan menyanyikan satu nomor lagu saja, penyanyi berkepala botak ini tetap merasa bangga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tawaran untuk tampil di konser God Bless merupakan sesuatu yang tak mungkin penyanyi lulusan ajang pencarian bakat ini tolak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Husein masih merahasiakan lagu apa yang akan ia nyanyikan dalam konser Musikukeren : Panggung Sandiwara God Bless. Namun pastinya ia akan membawakan salah satu lagu andalan God Bless. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagi Husein, yang terpenting adalah dapat 'manggung bareng' band rock asal Indonesia yang legendaris tersebut, God Bless. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Husein Alatas, akan tampil pula beberapa musisi yang akan menjadi artis pendukung di konser bertajuk Musikukeren : Panggung Sandiwara God Bless, di antaranya, Candil, Maria Calista, Eet Sjahranie, dan Astrid Lea. (Deki Prayoga/Bintang.com)