Lestarikan Budaya Batak Lewat 'Janji Toba'.

Fathan Rangkuti diperbarui 05 Agu 2015, 23:45 WIB
Drama musikal ini diperankan oleh beberapa artis dan musisi tanah air. Bams eks Samson pun didapuk menjadi pemeran utama dalam drama musikal ini. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Selain mengangkat persoalan dalan kebudayaan Batak, drama ini juga membawa pesan untuk melestarikan kebudayaan Batak itu sendiri. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Pementasan 'Janji Toba' ini mengambil cerita legenda Suku Batak yang dikemas melalui tata panggung dan visual yang menarik. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Alur cerita dalam drama musikal ini dibumbui dengan unsur humor yang pas sehingga membuat para penonton terhibur dan menikmati pementasan 'Janji Toba' ini. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Cindy Carolina Sibrani alias Cindy AFI turut bermain dalam pementasan drama musikal 'Janji Toba'. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Beberapa artis dan pelawak seperti Indrodjojo Kusumonegoro, Boris Thompson Manullang dan Rony Dozer turut ambil peran dalam pementasan drama musikal 'Janji Toba'. (Wimbarsana K/Bintang.com)
Pementasan drama musikal 'Janji Toba' yang disutradai oleh Paulus Simangunsong ini akan dipentaskan dua kali dalam hari yang bersamaan, yaitu pada pukul 15.00 WIB dan 20.00 WIB. (Wimbarsana K/Bintang.com)