Kolaborasi Musikal Raisa dan Afgan

Fathan Rangkuti diperbarui 06 Agu 2015, 13:45 WIB
Dalam konser yang diselenggarakan oleh DyandraMas Entertainment ini, Raisa akan berkolaborasi dengan Afghan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dijumpai dalam jumpa pers acara 'All Eyes to Ice' di Brewekz, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 5 Agustus 2015, Raisa mengatakan akan memberikan pertunjukan yang berbeda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski sering bernyanyi bersama dengan Afghan, ini baru pertama kalinya bagi Raisa satu panggung dengan Afghan dalam sebuah konser megah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kolaborasi sama Afgan berapa lagu ya, yang jelas lebih dari satu. Kita belum bisa menentukan karena kita agak asal orangnya. Bisa jadi nambah lagi kalau kita anggap seru," kata Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk konser ini, Raisa telah menyiapkan sekitar 12 lagu untuk memanjakan para penonton yang hadir dalam konser tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia pun telah melakukan latihan bersama Afghan untuk menyiapkan materi lagu yang akan dibawakan dalam konser 'A Night to Remember'.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Rencananya Raisa dan Afghan akan menyanyi masing-masing terlebih dahulu baru setelahnya mereka akan bernyanyi bersama memukau para penggemarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)